Cara Jaga Kesehatan Ala Vanesha Prescilla saat Syuting Film

Cara Jaga Kesehatan Ala Vanesha Prescilla saat Syuting Film

Cara Jaga Kesehatan Ala Vanesha Prescilla saat Syuting Film

Foto : Instagram


Aktris cantik Vanesha Prescilla masih menjalani aktivitas syuting filmnya di tengah mewabahnya virus corona Covid 19.

Perempuan yang lebih diakrab Sasha itu mengaku ia selalu menjaga kesehatannya selama menjalankan syuting. Salah satunya yaitu dengan cara beristirahat yang cukup.

"Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Sama, kegiatan yang nggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu," kata Sasha.

Aktris berumur 20 tahun itu pun cukup yakin selama proses syuting film 'Backstage' bisa berjalan dengan lancar. Dengan melaukan beberapa pencegahan yang telah dilakukan oleh para kru yang terlibat.

"Kemarin, kita para pemain dan semua kru sudah diimbau supaya harus menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan. Dan aku yakin, kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerja sama supaya semuanya aman dan lancar sampai syuting hari terakhir. Doakan saja supaya semua baik-baik saja," Ungkapnya.

Film Backstage ini diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertaiment, dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny.




Vanesha PrescillaVirus CoronaBackstageAktris Indonesia

Share to: