5 Fakta Menarik Vanessa Angel, No 2 Bikin Tercengang!

5 Fakta Menarik Vanessa Angel, No 2 Bikin Tercengang!

5 Fakta Menarik Vanessa Angel, No 2 Bikin Tercengang!

Foto : Instagram


Nama aktris Vanessa Angel tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia juga sempat menghebohkan indonesia dengan kasus prostitusi pada awal 2019 lalu.

Seperti yang diketahui Vanessa mengawali kariernya pada sebuah sinetron yang berjudul "Cinta Intan" pada 2008 lalu dalam sinetron itui Vanessa berperan sebagai Sandra.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Vanessa Angel:

1. Jago bernyanyi

Selain sebagai artis sinetron, Vanessa juga sempat menjajal dunia tarik suara pada tahun 2011 ia merilis lagu berjudul "Indah Cintaku" bersama Nicky Tirta.

2.Pernah Terlibat Kasus Prostitusi

Pada 5 januari 2019 Vanesa Angel di tangkap kepolisian di sebuah hotel di kawasan Sueabaya Selatan. Ia di tangkap karenan terlibat kasus prostitusi online dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan.

3. Hampir menikah dengan cucu Presiden Soekarno

Pada tahun 2016 Vanessa sempat bertunangan dengan cucu presiden Soekarno yang bernama Didi Mahardika. Namun sayangnya mereka batal menikah lantaran ada orang ketiga diantara keduanya.

4. Menikah diam-diam

Pada 15 Desember 2019 Vanessa dikabarkan menggelar pesta pernikahan diam-diam dengan seorang pengusaha garmen bernama Bibi Ardiansyah.

5. Menggelar dua kali pernikahan

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menginginkan dirinya menjadi wali nikah putrinya, karena pada akad pertama pamannya lah yang menjadi wali nikahnya.




Vanessa AngelBibi ArdiansyahNarkoba

Share to: