Punya Pacar Baru, Inilah Harapan Zaskia Gotik

Punya Pacar Baru, Inilah Harapan Zaskia Gotik

Punya Pacar Baru,  Inilah Harapan Zaskia Gotik

Foto : Instagram


Setelah ditunggu-tunggu,  akhirnya pedangdut Zaskia Gotik go public dengan pacar barunya.  Hal itu diketahui lewat akun Instagtam miliknya belum lama ini. 

Saat ditemui media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Maret 2020, Zaskia mengaku sudah dua bulan jalin hubungan dengan lelaki tersebut.

"Baru dua bulan kurang lebih. Kenapa Eneng go public, biar semua tahu," kata Zaskia Gotik.

Sayangnya,  Zaskia Gotik masih enggan mengungkapkan identitas lelaki itu. Kabar yang beredar, pacar Zaskia adalah pengusaha muda bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

"Orang biasa doain aja. Jadi Eneng nggak mau komentar apa-apa. Karena beliaunya juga minta nggak mau terlalu public. Karena yang dia mau seperti itu, Eneng hargai itu," katanya.

Namun,  ketika ditanya apakah dia segera menuju pelaminan, Zaskia Gotik hanya meminta doa. Perempuan 29 ini berharap lelaki misterius itu menjadi pelabuhan akhir kisah cintanya.

"Nanti lah dikasih tahu, kalau sudah siap nanti dikasih tahu. Neng minta doanya aja, semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan. Doain aja ya Allah," kata Zaskia Gotik.




Zaskia gotikGo publicPedangdut zaskia gotik

Share to: