Atasi Kebosanan Anak Saat Dirumah, Sandra Dewi Lakukan Ini


"/>


" />


">

Atasi Kebosanan Anak Saat Dirumah, Sandra Dewi Lakukan Ini

Atasi Kebosanan Anak Saat Dirumah, Sandra Dewi Lakukan Ini

Foto : Instagram


Siapa sih yang gak kenal dengan Sandra Dewi? Sosok artis yang sangat dikenal dengan kecantikannya! Selain itu ia juga mempunyai dua orang anak yang lucu dan ganteng,lho!

Dari sekian banyak publik figur, Sandar Dewi juga mengikuti himbauan dari pemerintah untuk mencegah Virus Corona.

Namun, saat melakukan "Social Distancing" tentunya sangat bosan, bukan? Tapi berbeda dengan ibu dua orang anak ini, Sandra Dewi melakukan fashion show dirumah bersama anak-anaknya untuk mengatasi kebosanan.

Kegiatan fashion show ini dilakukan khususnya untuk anak pertamanya Raphael Moeis kalau sudah mulai bosan berada di rumah.

“Setiap hari kita fashion show pakai baju,” ungkap Sandra Dewi di acara Lactogrow, Kamis, 19 Maret 2020.

Sandra Dewi mengajak Raphael mencoba baju maupun fashion item lainnya seperti jam atau kacamata.

“Rafa kan emang senang pakai kacamata, pakai jam, pakai baju ganti lagi, banyak kegiatan seru yang kreatif sendiri,” kata Sandra Dewi.

Kemudian kegiatan lainya yang dilakukan Sandra Dewi dan Raphael adalah bermain sepeda sehingga anak sulungnya bisa menghirup udara bebas dulu walaupun hanya di halaman rumah. Siangnya, Sandra Dewi bersama Raphael biasanya menghabiskan waktu sambil mendengarkan musik.

Momen itu dijadikan Sandra Dewi dan Raphael untuk menghapal lagu-lagu baru agar tidak bosan menyanyikan lagu yang itu-itu saja.

"Jangan sampai dia bosan kita ajak nyanyi bareng, kita belajar lagu baru bareng soalnya dia juga lagi senang main gitar," ungkap Sandra Dewi.

Penulis: Siska Situmeang




sandra dewisocial distancingvirus coronacovid-19

Share to: