Kim Kardashian Habis-habisan Sindir Taylor Swift Berbohong di Twitter, Kenapa?

Kim Kardashian Habis-habisan Sindir Taylor Swift Berbohong di Twitter, Kenapa?

Kim Kardashian Habis-habisan Sindir Taylor Swift Berbohong di Twitter, Kenapa?

Foto: Billboard


Keretakan Kanye West-Taylor Swift sejak empat tahun yang lalu baru saja meledak lagi di media sosial. 

Diketahui bahwa kedua musisi ini berselisih karena penyebutan kata "I made that bi*ch famous" di lagu "Famous" milik Kanye West dilakukan tanpa izin Taylor Swift dan menyebabkan kegaduhan.

Baru-baru ini, klip video percakapan empat tahun lalu antara Kanye West dan Taylor Swift tentang lagu "Famous" tersebut beredar di internet. Panggilan telepon yang bocor selama 25 menit itu tampaknya mendukung klaim Swift, bahwa dia tidak pernah ditanya tentang dipanggil "b ----" dalam lagu "Famous."

Sekarang, istri Kanye West, Kim Kardashian telah melangkah ke medan perang. Dia memposting serangkaian tweet di mana dia membela suaminya dan berulang kali menyebut penyanyi "Bad Blood" itu pembohong.

"@taylorswift13 memilih untuk menyalakan kembali pertukaran lama - yang pada saat ini terasa sangat mementingkan diri sendiri mengingat penderitaan yang dihadapi jutaan korban nyata saat ini," tulis Kim Kardashian pada Selasa, 24 Maret 2020 di Twitter pribadinya.

“Saya tidak merasa perlu berkomentar beberapa hari yang lalu, dan saya sebenarnya sangat malu untuk melakukannya sekarang, tetapi karena dia terus berbicara tentang itu, Saya merasa tidak punya pilihan selain merespons karena ia sebenarnya berbohong," lanjutnya.

"Untuk lebih jelasnya, satu-satunya masalah yang pernah saya miliki tentang situasi ini adalah bahwa Taylor berbohong melalui humasnya yang menyatakan bahwa 'Kanye tidak pernah menelepon untuk meminta izin ...' Mereka jelas berbicara sehingga saya membiarkan Anda semua melihat bahwa Tidak ada yang pernah menyangkal kata 'bi*ch' digunakan tanpa izinnya."

Sementara itu, PR Tree Swaine dari PR Swift memasuki pertarungan dengan tweetnya sendiri dengan sebuah pembelaan.

Saya humas Taylor dan ini adalah pernyataan asli UNEDITED saya. Btw, saat Anda mengeluarkan bagian percakapan itu adalah editan. P.S. siapa yang membuat kalian kesal untuk membocorkan video itu?" katanya dengan tiga emoji tertawa.

Unggahan tersebut juga melampirkan sebuah gambar yang bertuliskan: "Kanye tidak meminta persetujuan, tetapi meminta Taylor untuk merilis single 'Famous' di akun Twitter-nya. Dia menolak dan memperingatkannya tentang merilis lagu dengan pesan misoginis yang kuat. Taylor tidak pernah dibuat sadar akan lirik yang sebenarnya, "I made that bi*ch famous."

Tak sampai disitu, adik perempuan Kim, Khloe Kardashian, ikut serta dalam pertarungan di media sosial.

"Kim adalah pengacara seumur hidupku !!!!!! Adikku DAN pengacaraku."

Bagaimana menurutmu? Siapakah yang berbohong dan dibohongi?




Taylor dan KanyeKim KardashianTaylor SwiftKanye Famous Lirik

Share to: