Haru! Baim Wong Kirim Ini ke Tenaga Medis Untuk Perangi Covid-19

Haru! Baim Wong Kirim Ini ke Tenaga Medis Untuk Perangi Covid-19

Haru!  Baim Wong Kirim Ini ke Tenaga Medis Untuk Perangi Covid-19

Foto : Instagram


Mewabahnya virus corona di Indonesia membuat bayak orang menjadi khawatir, sejumlah selebritis pun ikut turun tangan untuk membantu membantu melawan virus corona.

Salah satunya adalah aktor Baim Wong yang turut melakukan penggalangan dana. Dari dana yang terkumpul, suami dari Paula Verhoeven itu mulai menyalurkan bantuannya salah satunya yakni sejumlah paket makanan yang di kirimkan ke sejumlah rumah sakit di malang.

"Terima kasih dedikasinya untuk semua Rumah Sakit di Indonesia..Kalian adalah Pahlawan yg Sesuangguhnya.. Walaupun saya dan tim tidak bisa untuk ikut berbagi ke seluruh rumah sakit.." tulis Baim.

Ayah dari Kiano Tiger Wong itu juga mengaku untuk selanjutnya ia akan segera membelikan APD untuk para tenaga medis.

"Insyaallah skrg tim kami lagi membeli APD untuk kebutuhan rumah sakit..Untuk tempat pengiriman insyaallah tim kali yg akan mensurvey.. Maap kalau saya blm bisa menjenguk kalian semua..Ingin rasanya ada di sebelah kalian.. ❤Allah semua Rumah Sakit di Indonesia..Kalian adalah Pahlawan yg Sesuangguhnya.. Walaupun saya dan tim tidak bisa untuk ikut berbagi ke seluruh rumah sakit.." sambungnya.

Dari penggalangan dana di laman akubisa.com Baim Wong berhasil mengumpulkan dinasi hingga Rp 191 juta dari 1180 donatur.




Baim WongBantuan Virus coronaCovid-19

Share to: