Rihanna Kembali Sumbangkan APD Sangat Dibutuhkan ke Rumah Sakit New York

Rihanna Kembali Sumbangkan APD Sangat Dibutuhkan ke Rumah Sakit New York

Rihanna Kembali Sumbangkan APD Sangat Dibutuhkan ke Rumah Sakit New York

Rihanna (Foto: Billboard)


Rihanna siap melakukan bagiannya selama pandemi coronavirus. 

Gubernur New York Andrew Cuomo sangat berterima kasih kepada bintang ini atas sumbangan peralatan pelindung diri ke rumah sakit negara yang kelebihan beban.

Cuomo berterimakasih kepada Rihanna lewat Twitter pribadinya pada Kamis, 26 Maret 2020.

"Saya ingin berterima kasih kepada @rihanna dan Yayasan Rihanna karena telah menyumbangkan Alat Pelindung Diri ke Negara Bagian New York. Kami sangat menghargai bantuan Anda dan banyak orang lain yang telah melangkah," Gubernur Cuomo menulis di utasnya.

Dan ini bukan satu-satunya sumbangan utama yang berkaitan dengan virus corona oleh superstar kelahiran Barbadosini. Dia sudah menyumbangkan $ 5 juta (sekitar Rp. 81,7 Miliar) melalui Clara Lionel Foundation pada hari Senin lalu untuk berbagai organisasi di garis depan pandemi COVID-19 di AS, Karibia dan Afrika.

Meskipun pengumuman gubernur NY di situs resminya tidak menyebutkan secara spesifik peralatan apa yang disumbangkan Rihanna, namun barang yang biasa diminta oleh rumah sakit di seluruh negara bagian untuk memerangi COVID-19 termasuk masker N95, kacamata keselamatan, sarung tangan, tisu sanitasi, dan baju keselamatan.

Selain itu, Cuomo berterima kasih kepada pembawa acara pertunjukan pagi Kelly Ripa dan suaminya, aktor Mark Consuelos, karena menyumbangkan $ 1 juta.

"New York sedang berperang melawan virus ini dan kami membutuhkan semua bantuan yang bisa kami dapatkan. Kemurahan hati perusahaan, organisasi, dan individu ini - dan banyak lainnya yang datang setiap hari untuk menawarkan dukungan - akan memainkan peran penting dalam misi untuk meningkatkan kapasitas lonjakan rumah sakit kami, mendukung pekerja garis depan dan mendapatkan orang bantuan yang mereka butuhkan, "tulisnya. "Atas nama keluarga New York, saya sangat berterima kasih atas kemurahan hati mereka. Kita akan melewati masa sulit ini bersama, dengan kebaikan, kekuatan dan keuletan yang dikenal New York."




RihannaDonasi Corona

Share to: