Intip Kondisi Andrea Dian Usai Pindah ke Wisma Atlet

Intip Kondisi Andrea Dian Usai Pindah ke Wisma Atlet

Intip Kondisi Andrea Dian Usai Pindah ke Wisma Atlet

Andrea Dian (Foto:Instagram/@andreadianbimo)


Hari ini, Aktris Andrea Dian membagikan kondisi terbarunya usai dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Selatan. 

Kondisi istri Ganindra Bimo itu terlihat bugar, dirinya juga memperlihatkan aktifitasnya saat berolahraga pagi melalui unggahan Instagram Storynya.

"Good morning everyone. Yeay semangat pagi. Lebih positif kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik," ucap Andrea Dian dilihat lewat Instagram Storynya, Selasa, 31 Maret 2020.

Menggunakan baju sport hitam, Andrea Dian memperlihatkan cara olahraga ringan seperti burpee selama 10 kali dalam 3 set, kemudian squat 10 kali, walk 5 kali, dan squat lagi 10 kali dari kiri ke kanan dan kebalikannya diulang sebanyak tiga kali.

Tak hanya itu,  dalam video lainnya ia terlihat lincah melakukan serangkaian gerakan olahraga lainnya di dalam kamarnya. Beberapa gerakan yang dibagikan Andrea diantaranya, bulgarian squat untuk kaki kiri dan kanan masing-masing 10 kali dan diulang sebanyak 3 kali. 

Dilanjut melakukan push up bisa 10 kali, plank time selama satu menit sebanyak 3 kali, plank rotation sebanyak 15 kali dan diulang 3 kali. Terakhir Andrea menegaskan dirinya saat ini masih berada di Wisma Atlet.

"Ini aku masih di wisma atlet masih di karantina & pengobatan semoga cepat sehat," tulis Andrea Dian yang juga kembali mengingatkan untuk semua orang di rumah saja.

Sebelumnya, Andrea Dian menjalani perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah setelah dinyatakan positif Corona. Mari kita doakan, semoga Andrea lekas sembuh dan sterbebas dari virus corona.

Penulis: Nisa Puspita




Andrea dianwisma atletartis virus coronacovid-19

Share to: