Haduh, Kim Jaejoong JYJ Pura-pura Positif Corona Untuk April Mop

Haduh, Kim Jaejoong JYJ Pura-pura Positif Corona Untuk April Mop

Haduh, Kim Jaejoong JYJ Pura-pura Positif Corona Untuk April Mop

Kim Jaejoong JYJ (Foto: Soompi)


Pada tanggal 1 April, Kim Jaejoong JYJ menggunakan akun Instagram pribadinya untuk menulis bahwa ia telah dites positif COVID-19 (novel coronavirus).

Dalam sebuah unggahan terbarunya, dia menuliskan bahwa dirinya telah terinfeksi akibat kelalaian.

"Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini adalah hasil dari kelalaian saya, mengabaikan kata-kata peringatan yang dibagikan oleh pemerintah dan orang-orang di sekitar saya.

Tindakan individu seseorang dapat memiliki dampak besar pada masyarakat secara keseluruhan. Saya sangat menyesal kepada mereka yang mungkin telah terinfeksi karena saya.

Penilaian bodoh saya untuk hidup seolah-olah itu tidak bisa terjadi pada saya adalah mengapa saya seperti ini hari ini. Saya saat ini dirawat di rumah sakit. Saya banyak memikirkan masa lalu saya dan merasa bersyukur dan menyesal.

Ada banyak hal yang ingin saya katakan. Ada banyak orang yang sangat ingin saya temui."

Namun, agensinya CJeS Entertainment merilis pernyataan bahwa mereka saat ini belum mengatahui hal tersebut. Mereka berusaha untuk mengkonfirmasi berita tersebut ketika Kim Jaejoong sendiri tengah berada di Jepang.

Segera setelah itu, Kim Jaejoong mengedit teks pada posting Instagram yang sama untuk mengklarifikasi bahwa dia tidak memiliki COVID-19. Dia hanya membuat lelucon untuk merayakan April Mop hari ini.

"Bagaimana jika orang yang kita cintai, seseorang yang berharga bagi kita, terjangkit virus?

Adalah hal yang memilukan untuk dipikirkan.

Meskipun demikian, begitu banyak orang berjalan di jalan-jalan dan menjalani kehidupan mereka tanpa penjaga, mengabaikannya ... dan berpikir itu tidak akan terjadi pada mereka, dan itu membuat saya sangat khawatir bahwa keluarga dan teman-teman saya mungkin sakit. Percaya bahwa kita dan orang-orang di sekitar kita akan aman akhirnya akan membuat kita dan segala sesuatu di sekitar kita sakit.

Saat ini, semakin banyak kenalan dan perwakilan industri saya diuji positif. Itu bukan sesuatu yang jauh.

Ketika kelalaian mengubah firasat sedih menjadi kenyataan, itu bukan sesuatu yang bisa kita akhiri hanya dengan menghapus air mata kita.

Tetap waspada sekarang .. Itulah yang saya katakan pada diri saya lagi dan lagi.

Meskipun ini berjalan cukup jauh untuk Hari April Mop, begitu banyak orang khawatir tentang saya dalam waktu singkat.

Oh ... dan saya tidak menganggap ini sebagai lelucon April Mop. Keluarga saya dan teman-teman saya sakit .. dan sekarat .. Tidak pernah !! hanya masalah orang lain. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa melindungi diri sendiri adalah melindungi orang-orang berharga di sekitar kita.

Saya akan menerima semua hukuman yang saya terima dari pos ini. Saya harap kalian semua sehat."




Kim Jaejoong JYJApril MopKim Jaejoong corona

Share to: