5 Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Sukses Mengcover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'
"/>
" />
">

5 Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Sukses Mengcover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

5 Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Sukses Mengcover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

Nissa Sabyan (Foto : Instagram)


Penyanyi religi Nissa Sabyan kini tengah ramai diperbincangkan, pasalnya ia mengcover lagu "Aisyah Istri Rasulullah." yang kini trending di youtube.

Setelah sebelumnya sukses dengan lagu yang berjudul "Al Barq Al Yaman."  pada Jumat 27 Maret 2020 Nissa Sabyan berhasil meraih kesuksesannya dengan mengcover lagu "Aisyah istri Rasulullah" yang hingga kini telah meraih 7 juta penonton.

Terlepas dari hal itu ada beberapa fakta menarik dari vokalis band Sabyan Gambus tersebut. Penasarankan dengan fakta dari Nissa Sabyan?

Berikut lima Fakta menarik tentang penyanyi religi Nissa Sabyan.

1. Bercita-cita jadi reporter

Nissa Sabyan di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan menyanyikan lagu religinya, namun meski begitu rupanya ia bercita-cita jadi seiran reporter lho.

2. Merupakan lulusan STM 

Wanita 21 tahun itu merupakan lulusan sekolah STM yang biasanya di minati oleh laki laki. Ketika ia sekolah dirinya memilih  jurusan otoronik, yaitu otomotif dan elektronik.

3. Pernah diisukan meninggal dunia 

Kabar kurang mengenakkan sempat menghampiri penyanyi religi itu pada Juli 2019 lalu. Ia pernah dikabarkan meninggal dunia, setelah beredar video hoaks bahwa dirinya telah tutup usia. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh manajemen Sabyan.

4. Hobi koleksi kacamata

Kacamata selalu menjadi bagian dalam setiap penampilan Nissa Sabyan. Karena itu, Nissa Sabyan memiliki berbagai macam koleksi kacamata di rumahnya.

5. Merupakan penyanyi yang inspiratif

Pada tahun 2018 Nissa Sabyan mendapat penghargaan sebagai penyanyi muda inspiratif oleh Komisi Penyiaran Indonesia, Majelis Ulama Indonesia, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.




Nissa sabyanPenyanyi religiAisyah Istri Rasulullah

Share to: