Klarifikasi Soraya Rasyid, Presenter yang Kena Isu Video Panas

Klarifikasi Soraya Rasyid, Presenter yang Kena Isu Video Panas

Klarifikasi Soraya Rasyid,  Presenter yang Kena Isu Video Panas

Foto: Instagram


Belum lama ini presenter acara televisi Soraya Rasyid tengah tersandung gosip skandal video syur atau video mesum di dunia maya. 

Oleh karena itu, sejumlah warganet yang merasa penasaran kemudian meminta kepada pembawa acara program Uang Kaget itu untuk melakukan klarifikasi.

Hal itu diketahui saat Soraya membagikan tangkapan layar berisi pesan permintaan para warganet yang dikirimkan melalui DM (Direct Message) kepada akun Instagram miliknya.

Saat itu juga presenter uang kaget ini menegaskan bahwa itu bukanlah dirinya. 

"Apalagi ini, haduhhh…." Tulis Soraya saat menanggapi salah satu pertanyaan warganet yang melampirkan kolase fotonya dan si wanita itu.

"Aku udah dapet banyak DM juga ternyata yang bisa, maksudnya orang bisa bilang bahwa itu aku, itu kenapa karena kita sama-sama punya kalung yang berinisial S," kata Soraya.

"Tapi aku enggak tahu ya sebenernya dia namanya siapa, cuman intinya kalung kita sama-sama berinisial S. Aku sih belum liat video aslinya," sambunya.

Dalam unggahannya,  Soraya juga terlihat membagikan pembicaraan chat dengan salah satu oknum yang berniat jahat kepadanya. 

Orang tersebut mengancam alan menyebarkan video itu jika Soraya tidak mentransfer uang kepadanya. 

Sementara itu,  belum diketahui apakah Soraya akan membawa kasus ini ke jalur hukum setelahnya. 




Soraya rasyidgeger video syurpresenter uang kagetpreman pensiunan

Share to: