Taylor Swift Bantu Gaji Karyawan Toko Kaset saat Wabah Corona

Taylor Swift Bantu Gaji Karyawan Toko Kaset saat Wabah Corona

Taylor Swift Bantu Gaji Karyawan Toko Kaset saat Wabah Corona

Taylor Swift (Foto:Instagram)


Taylor Swift telah menawarkan diri menanggung gaji karyawan di sebuah toko kaset di Nashville, Tennessee yang terpaksa tutup karena pandemi global virus corona.

 

Pelantun Lover ini telah berjanji memberi dana kepada pemilik toko musik Grimey's New & Preloved Music untuk membayar upah dan perlindungan medis bagi tiga pekerja selama tiga bulan ke depan. 

Kabar ini diungkapkan langsung oleh pemilik toko lewat sebuah pernyataan kepada Rolling Stone. 

"Taylor dengan murah hati menawarkan bantuan langsung kepada staf saya dan menutup biaya perawatan kesehatan atau asuransi kami selama tiga bulan," kata Doyle Davis, selaku pemilik toko.

Selain ke toko musik di kota tempat dia mengembangkan karier, Swift pun sebelumnya memberi bantuan untuk para penggemarnya yang menjadi pengangguran akibat pandemi virus ini.

Beberapa penerima bantuan dari Swift ini membagikan bukti kiriman uang sang idola yang berjumlah US$3000. Salah satunya Holly Turner yang mengaku khawatir kehilangan tempat tinggalnya di New York. 

"Holly, kau selalu berada di sisi saya. Sekarang, giliran saya berada di sisimu. Saya harap ini membantu. Love, Taylor," tulis Swift pada keterangan pengiriman uang tersebut. 

Di sisi lain, Swift juga sempat mengajak penggemarnya untuk berdonasi ke organisasi yang membutuhkan selama pandemi global virus corona ketimbang mengurus masalahnya dengan Kanye West yang sempat jadi topik hangat kembali beberapa waktu lalu. 

Penulis: Paula Linda




#TaylorSwift#Corona#Hollywood

Share to: