Masuk 30 Under 30 Majalah Forbes Asia 2020, Ini Sejumlah Prestasi Membanggakan 'The Minions'

Masuk 30 Under 30 Majalah Forbes Asia 2020, Ini Sejumlah Prestasi Membanggakan 'The Minions'

Masuk 30 Under 30 Majalah Forbes Asia 2020, Ini Sejumlah Prestasi Membanggakan 'The Minions'

Duo Marcus/Kevin (Foto: BADMINTON INDONESIA)


Duo Marcus/Kevin menjadi perwakilan Indonesia sebagai pemuda Asia berprestasi yang berusia di bawah 30 tahun oleh majalah Forbes 2020.

Mejengnya nama pebulutangkis yang dijuliki 'The Minions' di 30 Under 30 ini bukan tentu saja bukan tanpa alasan. Keduanya memang diketahui berkali-kali mengharumkan nama Inodonesia di mata dunia dengan keahliannya mengayunkan raket ini.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah menyandang ganda putra nomor satu di dunia sejak 12 Oktober 2017 silam. Keduanya telah meraih banyak trifi dari turnamen bulu tangkis tingkat internasional.

Sejauh ini, Marcus/Kevin telah 5 kali tampil di All England sejak tahun 2015. Awal debutnya di All England ini, keduanya bahkan tampil impresif hingga sukses masuki babak perempat final (8 besar).

Di tahun berikutnya, Marcus/Kevin bahkan mampu membuat pemain ganda Cina peraih emas Olimpiade 2016, Fu Haifeng/Zhang Nan bertarung hinga tiga gim.

Di tahun 2018, Marcus/Kevin bahkan tercatat sebagai Duo Atlet Putra Terbaik di Indonesia Sport Award.

Terbaru, pada musim 2020 Marcus/Kevin berhasil menjuarai Indonesia Masters 2020. Kemenangan ini tentu saja membantu Indonesia meraih emas di Kejuaraan Beregu Asia, serta menjadi finalis All England Open 2020.

Tentu saja masih ada sangat banyak prestasi yang diraih oleh 'The Minions' ini. Oleh karan itu tak berlebihan jika Forbes menulis nama Marcus/Kevin sebagai pemuda berprestasi di Asia.

Selamat untuk The Minions!




30 Under 30 Majalah ForbesForbes Asia 2020Marcus/KevinThe MinionsPrestasi The MinionsPrestasi Markus/Kevin

Share to: