Selena Gomez Ngaku Punya Gangguan Bipolar

Selena Gomez Ngaku Punya Gangguan Bipolar

Selena Gomez Ngaku Punya Gangguan Bipolar

Selena Gomez (Foto:Instagram)


Selena Gomez mengungkapkan tentang didiagnosis dengan gangguan bipolarnya.

Hal ini diungkapkan selama obrolan di media sosial yang rutin dilakukan oleh Miley Cyrus di Intagram live.

Gomez berbicara tentang diagnosisnya selama percakapan 20 menit tersebut pada Jumat, 3 April 2020 di seri Cyrus ’Bright Minded'. 

Pelantun "Who Says" ini mengatakan bahwa dia menyadari ngeidap gangguan bipolar setelah dia baru-baru ini mengunjungi rumah sakit jiwa.

"Jadi ketika saya mengetahui lebih banyak informasi, itu sebenarnya membantu saya. Sama sekali tidak membuatku takut begitu aku tahu itu," katanya.

Gomez mengungkapkan bahwa pada 2017 silam dia menjalani transplantasi ginjal karena perjuangannya melawan penyakit lupus. Dia mengatakan bahwa pada saat itu transplantasi itu diperlukan ukan hanya untuk kesehatan tubuhnya namun kesehatannya secara keseluruhan.

Dalam diskusinya dengan Cyrus, wanita yang berusia 27 itu mengakui kalau dirinya telah menyaksikan masalah kesehatan mental dalam keluarganya.

"Saya sudah melihatnya di keluarga saya sendiri, di mana saya suka merasa bingung sendiri. Hanya saja tidak terus terang berbicara tentang kesehatan mental. Dan kemudian saya melihat kemarahan meningkat pada anak-anak dan remaja atau orang dewasa muda apa pun karena mereka sangat menginginkan sesuatu," ujarnya.




Selena GomezBipolarSelena Gomez Bipolar

Share to: