Selain Nissa Sabyan, Ini 5 Penyanyi yang Sukses Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' di Youtube

Selain Nissa Sabyan, Ini 5 Penyanyi yang Sukses Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' di Youtube

Selain Nissa Sabyan, Ini 5 Penyanyi yang Sukses Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' di Youtube

(Foto : Instagram Nissa Sabyan/ @nissa_sabyan)


Lagu yang bernuansa religi berjudul 'Aisyah Istri Rasulullah' kini tengah menduduki trending puncak youtube Indonesia.

Beberapa penyanyi pun sukses mengcover lagu tersebut. Salah satunya yaitu penyanyi religi Nissa Sabyan yang telah ditonton sebanyak 24 juta kali.

Selain Nissa Sabyan ternyata ada lima penyanyi yang telah sukses mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' itu. Siapa saja kah penyanyi tersebut?

Berikut lima Penyanyi yang sukses mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

1. Anisa Rahman 

Lagu yang di cover oleh Anisa Rahman sukses di tonton oleh lebih dari 12 juta kali tak hanya itu lebih dari 19 ribu warganet mengungkapkan ke kagumannya pada Anisa yang relah menyanyikan lagu tersebut.

2. Aviwkila 

Duo Aviwkila juga ikut serta meramaikan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' itu dibuat dengan versi akustik yang syahdu, liriknya dapat tersampaikan dengan baik. Lagu yang di cover oleh Aviwkila itu telah di tonton lebih dari 3 juta kali dan berhasil menduduki posisi 11 trending youtube.

3. Syakir Daulay 

Syakir Daulay membawakan lagu  'Aisyah Istri Rasulullah' dengan versinya sendiri dan hingga saat ini Syakir berhasil menduduki urutan pertama di daftar trending Youtube Indonesia dan telah di tonton oleh 12 juta kali sejak di unggahnya.

4. Sebaya Project

Selain Syakir Daulay ada juga Sebaya Project yang mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' versi laki-laki, lagu yang mereka cover berhasil menduduki  trending ke 10 di youtube dan disaksikan lebih dari 1 juta kali.

5. Putih Abu - Abu

Trio putih Abu - Abu juga ikut serta mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' mereka berhasil menduduki trending ke 2 di youtube indonesia dan telah di tonton lebih 2 juta kali sejak di unggahnya dua hari yang lalu.




Aisyah Istri RosulullohLirik lagu Aisyah Istri RosulullohNissa SabyanCover Aisyah Istri Rosululloh

Share to: