Wajib Nonton! Ini 5 Anime Terkeren di tahun 2020

Wajib Nonton! Ini 5 Anime Terkeren di tahun 2020

Wajib Nonton! Ini 5 Anime Terkeren di tahun 2020

Foto Anime Boruto


Anime merupakan film animasi dari manga. Dan anime adalah sebutan karya animasi atau film kartun yang dibuat di negara Jepang.

Tapi tahukan kamu ada Beberapa Anime yang terpopuler dan terbaik sepanjang sejarah anime dan kali ini Kuyou.id akan memberitahukan lima Anime terbaik di tahun 2020.

Lantas apa sajakah anime tersebut? Berikut lima Anime yang terkeren di tahun 2020 yang wajib kamu tonton!

1. Boruto : Naruto the next generation

Anime Boruto merupakan kelanjutan kisah dari anime Naruto yang menceritakan  tentang anak-anak muda di Konoha sebagai ninja generasi baru yang bisa melampaui generasi sebelumnya.Anime ini menjadi sangat populer dan mendapat rating yang bagus di beberapa website anime baik dalam negeri maupun diluar.

2. Dr Stone

Siapa yang tak tahu dengan anime ini. Dr stone anime yang bergenre adventure menjadi sangat populer dan mendapat rating terbaik. Anime ini berceritakan tentang seorang ilmuan bernama senku yang selamat Dari sinar hijau yang menghantam bumi dan mengakibatkan terjadi pembatuan di bumi. Senku bersama temanya melakukan sedikit demi sedikit untuk melakukan Peradaban ilmu pengetahuan.

3. One Piece

One piece adala anime yang berkisah tentang Pencarian harta Karun Gol D Rojer Yaitu One piece . Dengan pemeran utama bernama monkey D Lutfi yang bermimpi menggantikan Gol D Roger untuk menjadi bajak laut hebat , Luffy membuat kru bajak lautnya yang bernama Bajak laut topi jerami yang memilik 8 anggota dengan keahlian berbeda beda untuk mengumpulkan One piece harta Karun Gol D Roger.

4. Kimetsu no yaiba

Anime dengan pemeran Utama bernama tanjiro ini mendapatkan rating terpopuler dan terbaik Tahun ini. Anime yang berkisah tentang pemburuan Oni yaitu sejenis manusia iblis pemakan manusia sehingga mendorong Tanjiro masuk dalam organisasi pemburu iblis setelah lolos beberapa tahap pengujian yang sangat Sulit.

5. Black Clover

Anime yang Bergenre magic Dimana sihir menjadi satu alat yang sangat berharga Di Serial ini. Kisah dua Anak yang bernama Asta dan Yuno Yang berkeinginan menjadi Kaisar sihir, Akan tetapi Asta memiliki satu masalah, dia tidak bisa menggunakan sihir.




Anime terkerenAnime keren 2020Jepang

Share to: