Twitter Luncurkan Emoji #DiRumahAja, Bagiamana Cara Pakainya?

Twitter Luncurkan Emoji #DiRumahAja, Bagiamana Cara Pakainya?

Twitter Luncurkan Emoji #DiRumahAja, Bagiamana Cara Pakainya?

Emoji #StayAtHome (Foto: Twitter)


Semua orang nampaknya saat ini sedang menjalani penguncian nasional untuk membantu mengekang penyebaran COVID-19 (virus corona). 

Karena itu, beberapa platform media sosial telah melihat pertumbuhan besar dalam jumlah pengguna harian akibat semua orang yang tak luput dari ponselnya saat ini. Banyak dari mereka seperti Facebook, Instagram dan Twitter telah mengambil beberapa langkah untuk meminimalisir informasi yang salah atau hoax tentang virus corona dan bahkan membawa beberapa fitur untuk mendorong orang agar tetap di rumah.


Salah satunya adalah Twitter. Flatform ini kini telah mengeluarkan fitur baru yang mendorong penggunanya untuk tetap di rumah dan tetap aman. 

Perusahaan ini sekarang mengaktifkan emoji 'Stay At Home' untuk digunakan orang secara global.

Twitter dalam siaran pers menyatakan bahwa saat ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan emoji baru ini yang akan muncul dibarangi dengan hastag.

Untuk menggunakan emoji ini orang harus memasukkan tagar tertentu di tweet yang mereka posting. Semetara tagar #DiRumahAja belum dapat digunakan, kamu bisa mengunakannya dalam bahasa Inggris.

List tagar yang dapat digunakan adalah: 

#StayAtHome

#StayHome

#HealthyAtHome

#StayAtHomeSaveLives

Sudah coba?




DiRumahAjaHstag TwitterEmoji TwitterEmoji BaruEmoji Stay At Home

Share to: