Bersatu Lawan Corona, Puluhan Musisi Top Ini Bakal Gelar Konser Virtual!

Bersatu Lawan Corona, Puluhan Musisi Top Ini Bakal Gelar Konser Virtual!

Bersatu Lawan Corona, Puluhan Musisi Top Ini Bakal Gelar Konser Virtual!

Raisa (Foto: Instagram)


Merebaknya pandemi virus corona di Indonesia yang sudah menyebar ke 16 Provinsi, semakin memprihatian masyarakat Indonesia.

Dampak virus corona ini sangat mengkhawatirkan banyak nyawa serta kehidupan banyak orang. Penyebaran virus corona ini juga berdampak pada banyak hal mulai dari masalah kesehatan hingga mempengaruhi pertumbuhan ekomoni negara dan juga penurunan drastis kehidupan ekonomi masyarakat kecil.

Para musisi top Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap dampak dari virus corona yang saat ini tengah mewabah. Para musisi top Indonesia tersebut akan menggalang dana untuk membantu penanganan virus corona.

Para musisi top Indonesia membuat gerakan Solidaritas Tanpa Batas Dengan Satu Cara untuk menggalang dana bagi para tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Gerakan yang didukung oleh para musisi ini akan disiarkan melalui online live broadcast mulai 9-10 April 2020, dengan berbagai macam acara seperti:

• Online Fund Raising (Real Time) ⁣⁣

• Talk Show. ⁣⁣

• Live Performance.⁣⁣

• Online Q&A.⁣⁣

• Testimonial Sharing. ⁣⁣

Musisi yang ikut meramaikan gerakan ini diantaranya, ada Raisa, Cinta Laura, Virgoun, Vidi Aldiano, Rossa, Tompi dan masih banyak lagi.

Nantinya dana yang terkumpul dari gerakan tersebut akan dipergunakan untuk pengadaan APD dan makanan bagi tenaga medis serta Pengadaan bahan pangan pokok selama 14 hari bagi masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja dari rumah.⁣⁣




Musisi IndonesiaSolidaritas Tanpa Batas Dengan Satu CaraKonser Virtual

Share to: