Gregetan, Drama 'The King: Eternal Monarch' Bocorkan Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ini

Gregetan, Drama 'The King: Eternal Monarch' Bocorkan Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ini

Gregetan, Drama 'The King: Eternal Monarch' Bocorkan Adegan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Ini

Pemain The King: Eternal Monarch (Foto: Soompi)


Drama mendatang SBS "The King: Eternal Monarch" berbagi pandangan baru tentang chemistry antara lead Lee Min Ho dan Kim Go Eun!

Penulis dibalik suksesnya drama "Goblin" dan "Descendants of the Sun," Kim Eun Sook membuat drama bari yang berjudul "The King: Eternal Monarch." 

Ini adalah drama fantasi tentang dua alam semesta paralel. Satu alam semesta adalah kehidupan Korea modern seperti yang kita kenal, sementara yang lain adalah alam semesta alternatif di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh raja tunggal. Untuk melawan kejahatan dan menutup pintu antara dua dunia mereka, penguasa Kekaisaran Korea yakni Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) bergabung dengan Jung Tae Eul, seorang detektif yang tinggal di masa kini (diperankan oleh Kim Go Eun).

Pada Kamis, 9 April 2020, drama yang sangat dinanti-nantikan ini mengungkap masih adanya pertemuan rahasia antara Lee Gon dan Jung Tae Eul di sebuah perpustakaan.

Dalam foto-foto itu, Lee Gon yang haus akan pengetahuan sepenuhnya tengelam dalam sebuah buku hingga Jung Tae Eul tiba. Namun, saat melihatnya, dia tidak bisa menahan senyum senang. Sementara itu, Jung Tae Eul balas menatap kaisar dari seberang meja dalam adegan yang pasti akan membuat hati penonton berdebar.

Para produser drama berkomentar: "Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yang telah membuat transformasi lengkap menjadi Lee Gon dan Jung Tae Eul, akan memberikan pemirsa perasaan yang menghangatkan hati, tidak seperti angin musim semi yang hangat."

"Kimia romantis unik yang akan ditampilkan Lee Minho dan Kim Go Eun di 'Raja: Eternal Monarch' akan, seperti mandi musim semi, rendam hati para penonton dengan emosi."

“The King: Eternal Monarch” akan tayang perdana pada 17 April pukul 10 malam waktu Korea Selatan (KST).




K-DramaDrama Baru Lee Min HoDrama Lee Min HoLee Min HoThe King: The Eternal Monarch.

Share to: