Kode Bakal Reuni, Tagar #OneDirection2020 Puncaki Trending Twitter

Kode Bakal Reuni, Tagar #OneDirection2020 Puncaki Trending Twitter

Kode Bakal Reuni, Tagar #OneDirection2020 Puncaki Trending Twitter

One Direction (Foto: dok. Instagram)


Buat penggemar gak sabar, kabar reuni One Direction simpan sejuta harapan.

Setelah kode keras dari Liam Payne yang mengatakan bahwa reuni One Direction sebenarnya dapat terjadi, para penggemar sampaikan harapan terdalam mereka atas kabar tersebut.

Hal ini mereka tuangkan di Twitter dengan tagar #OneDirection2020 yang terus naik di Trending Indonesia.

One Direction, yang terdiri dari anggota band Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik adalah formasi yang sempurna. Boy band ini menggebrak dunia dengan jutaan penggemar bahkan hingga saat ini, setelah 4 tahun bubar.

Namun, Liam Payne mengatakan kepada wartawan bahwa mereka merencanakan reuni One Direction. Menurut The Sun, Liam mengatakan reuni One Direction direncanakan untuk peringatan 10 tahun mereka, yaitu pada Juli 2020 mendatang!

Penggemar pun berharap agar kabar ini bukan sekedar rumor. Mereka inggin One Direction kembali bersama dengan formasi lengkap bersama Zayn Malik.

Meki begitu, belum banyak detail tentang reuni tersebut. Liam memang mengatakan bahwa band ini masih mengerjakan semua detail.

"Ada sejumlah hal berbeda yang kita semua kerjakan untuk mencoba dan wujudkan dan orang-orang meneruskan email. Tapi lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi."




One DirectionReuni One DirectionLiam PayneRumor One Direction#OneDirection2020

Share to: