5 Fakta Unik Hyun Bin, Si Ganteng 'Captain Ri' dari Crash Landing On You

5 Fakta Unik Hyun Bin, Si Ganteng 'Captain Ri' dari Crash Landing On You

5 Fakta Unik Hyun Bin, Si Ganteng 'Captain Ri' dari Crash Landing On You

Hyun Bin (Foto: Instagram)


Berkat Drama yang diperankannya di Crash Landing On You, Aktor tampan Korea, Hyun Bin, jadi mendadak terkenal guys. Seblumnya ia pernah membintangi drama  My Name is Kim Sam Soon (2005) dan Secret Garden (2010).

Belum lama fotonya bahkan dijadikan meme pasangan oleh kaum hawa hingga sederet artis Indonesia.

Siapa yang menyangka jika aktor kelahiran 25 September 1982 ini sama seperti orang pada umumnya.

Berikut fakta menarik tentang Hyun Bin yang jarang diketahui:

1. Olahraga

Aktor satu ini sangat menyenangi olahraga, bahkan dia mulai hobi berenang sejak usia 6 tahun.

Dia juga aktif bermain golf dan belajar tinju serta seni bela diri hingga mengambil posisi pitcher di tim baseball selebriti, Playboys

2. Hobi

Hyun Bin mengungkapkan bahwa ia suka mengumpulkan dan membuat model plastik Gundam. Jika kamu bercita-cita menjadi kekasihnya bersiaplah untuk menemani sang aktor.

3. Kisah cintanya

Tahukah kamu kalau Hyun Bin baru berkencan dengan tiga artis selama karirnya?

Pada 2007, ia berkencan dengan aktris Hwang Ji Hyun kurang dari setahun. Kemudian pada tahun 2009, ia berkencan dengan aktris Song Hye Kyo, Keduanya berpisah pada 2011. Pada 2016, ia berkencan dengan aktris Kang So Ra, Keduanya berpisah pada tahun 2017.

4. Bercita-cita jadi polisi

Ketika Hyun Bin masih di sekolah menengah, dia bercita-cita menjadi seorang perwira polisi dan tak tertarik menjadi seorang aktor. Sayangnya takdir berkata lain ya guys.

5. Latar belakang

Di sekolah menengah, Hyun Bin mulai bergabung dengan klub drama sekolah dan muncul lah minatnya terhadap seni peran. Ayah Hyun Bin sangat menentang keputusannya untuk mengejar karir di dunia akting. Ayahnya pernah memukul lutut Hyun Bin dengan tongkat baseball saat melihat Hyun Bin sedang berlatih memainkan peran tanpa sepengetahuan keluarga.

Namun, setelah itu ayahnya mengizinkannya untuk mencoba melamar ke Departemen Teater Universitas Chung Ang dan diapun diterima.

Soo gimana guys? Makin jatuh cinta kan dengan sosok Hyun Bin?




Hyun BinAktor Hyun BinPemeran Crash Landing On You

Share to: