Diisukan Gagal Tayang, Ini yang Sebenarnya Terjadi sama Drama Korea 'School 2020'

Diisukan Gagal Tayang, Ini yang Sebenarnya Terjadi sama Drama Korea 'School 2020'

Diisukan Gagal Tayang, Ini yang Sebenarnya Terjadi sama Drama Korea 'School 2020'

Istimewa


Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilaman Korea,yang i  drama korea yang berjudul School 2020 yang dikabarkan gagal tayang. Drama yang akan dibintangi oleh aktris Kim Sae Ron dan mantan anggota boyband X1 ini tadinya akan tayang bulan Agustus tahun ini. 

Konon terjadinya kontroversi pergantian pemain utama wanita yang menyebabkan film ini batal ditayangkan tahun ini, awalnya pemain wanita diperankan oleh Ahn Seo Hyun lalu diganti ke Kim Sae Ron. Hal itu pun memicu perdebatan hingga konflik dari pihak produksi dan ayah Ahn Sep Hyun. 

Diberitakan oleh Korea Sport News, pihak produksi memilih untuk membatalkan produksi 'School 2020'. Mereka menyebut ada kemungkinan drama ini diamvil oleh stasiun TV lain, atau kemungkinan terburuknya tidak jadi tayang. 

Namun, isu ini telah dibantah oleh pihak KBS. Melansir heraldpop, perwakilan KBS mengatakan bahwa rumor negatif yang beredar terkait drama Korea School 2020 bukan disampaikan oleh penanggung jawab dari tim produksi. Mereka pun kini tengah memeriksa kebenaran dari kabar pembatalan penayangan drama tersebut.

Karena sebelumnya Kim Yo Han dikonfirmasi akan menjadi bintang utama 'School 2020'. Eunso 'WJSN' tengah diincar untuk menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut. 

Namun berbeda dengan alasan yang dijelaskan oleh pihak Ah Seo Hyun, bahwa mereka mengatakan tidk mencapai kesepakatan saat melakukam casting. Lebih lanjut pihak rumah produksi School 2020 menjelaskna bahwa mereka mengeluarkan Ahn Seo Hyun karena ayahnya membuat banyak permintaan yang tak bisa dipenuhi. 

 




school2020bataltayangdramakoreakdrama

Share to: