Serem Banget, Sara Wijayanto Telusuri Gedung Tua Ini, Ada Hantu Koruptor!

Serem Banget, Sara Wijayanto Telusuri Gedung Tua Ini, Ada Hantu Koruptor!

Serem Banget, Sara Wijayanto Telusuri Gedung Tua Ini, Ada Hantu Koruptor!

Sara Wijayanto (Foto: dok. Instagram)


Setelah cover lagu yang mulai populer setelah Nissa Sabyan dan juga video-video Deddy Corbuzier berhasil menghiasi trending YouTube, kini video mistis milik Sara Wijayanto mejeng di nomor satu.

Bagaimana tidak, penelusuran hal mistis oleh kelompok yang disebut-sebut sebagai saingan Jurnalisa ini sukses bikin semua orang merinding.

Dalm video yang di unggah pada Minggu, 12 April 2020 ini, tim Diary Misteri Sara mendatangi gedung terbengkalai yang rencananya dibangun sebagai rumah sakit.

"(Pembangunannya) tiba-tiba terhenti. Itu gak ada yang tau kenapa," kata Sara dikutip dari vodeo Youtube Sara Wijayanto yang berjudul 'Gedung Terbengkalai - DMS [Penelusuran]'

Terdapat dua bangunan, gedung ini sudah memiliki bentuk dengan konstruksi yang hampir jadi. Namun keduanya belum sempat dugunakan sama sekali hingga hari ini.

Digedung tersebut, Sara dan tim menemukan sosok mistis yang disebut sebagai hantu perempuan bernama Nur, Nur sidebut meninggal karena merupakan korban penyalah gunaan narkoba. 

Disana, Sara merasakan suatu yang aneh di dalam dirinya. Pasalnya, dia pernah kehilangan sahabat dengan kasus yang hampir sama dengan hantu tersebut.

Selanjutnya, Sara kembali mendapat "panggilan" dari hantu yang merupakan seorang anak laki-laki. 

Ketiga, Sara dan tim bertemu dengan hantu laki-laki selanjutnya yang bernama Pram. Hantu ini diketahu sebagai 'hantu koruptor.'

Dia adalah seorang laki-laki yang menggunakan sejumalah uang hasil korupsi dalam jumlah banyak. Pram kemudian bunuh diri karena terus dihantui rasa bersalah.  

Kamu penasaran? Saksikan video Diary Misteri Sara selengkapnya berikut ini.




Sara Wijayantohantu koruptorJurnalrisa#DiaryMisteriSara

Share to: