Gak Banyak tang Tahu! Ternyata Baim Wong Pernah Jalin Asmara dengan Zaskia Gotik

Gak Banyak tang Tahu! Ternyata Baim Wong Pernah Jalin Asmara dengan Zaskia Gotik

Gak Banyak tang Tahu! Ternyata Baim Wong Pernah Jalin Asmara dengan Zaskia Gotik

instagram @baimwong


Setelah dijuluki presiden Jomblo akhirnya Baim Wong mengutarakan hatinya kepada Paula Verhoeven, kini keduanya telah menikah dan sudah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong. 

Sebelum menjalin ikatan pernikahan dengan Paula, Baim banyak menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Mereka adalah Marshanda, Yasmine Wildblood hingga pemain sinetron Vebby Palwinta. 

Namun, ada juga yang tak terekpos dengan media. Nyatanya Baim pernah menjalin asmara dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. 

Hal ini terungkap pada saat baim menjadi bintang tamu, diacara Talkshow 'Siyap Bos' yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Dalam acara tersebut juga dihadiri sang istri Paula Verhoeven. 

Awalnya, Vicky Prasetyo yang juga mantan kekasi Zaskia sempat mengancam ingin membocorkan fakta tersebut di hadapan Paula. Lalu Baim sempat memohon untuk tidak membocorkan pernyataan itu. 

Hal tersebut, membuat Raffi Ahmad penasarn juga. Kemudia Raffi bertanya langsung kepada Baim.

"Siapa mantan gebetan lo yang digebet sama dia (Vicky Prasetyo)" tanya Raffi.

"Jangan istri saya enggak tahu apa-apa. Jangan, hubungan kita lagi baik-baik aja" sahut Baim Wong.

Akan tetapi, Paula justru penasaran dan meminta Vicky untuk memberitahunya.Kan mantan, enggak apa-apa dong," ungkap Paula.

Kemudian Raffi mengisyaratkan Baim untuk meniggalkan studio, karena ia ingin membahas masa lalu sahabatnya itu, Meski terlihat enggan, Baim akhirnya mengikuti permintaanya Raffi. 

Tak lama dari itu, baim kembali ke studio lagi, Tanpa disnagka, ia jujur ke Paula tentang mantan kekasihnya yang juga pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. 

"Zaskia Gotik, sayang," ucap Baim ke Paula.

Sontak orang-orang yang mendengarnya tertawa mendengar pengakuan Baim. 

Meskipun begitu, Paula mengaku tak merasa cemburu dengan mantan kekasih suaminya itu. "Enggak cemburu lah, kan kita yang menang kenapa cemburu" ujar Paula. 




baimwongpaulabaimpaulaasmaramantanpacar

Share to: