Disney Adakan Konser Virtual, Ariana Grande Dipastikan Bakal Tampil

Disney Adakan Konser Virtual, Ariana Grande Dipastikan Bakal Tampil

Disney Adakan Konser Virtual, Ariana Grande Dipastikan Bakal Tampil

Ariana Grande (Foto: Instagram)


Wah, ada kabar bagus nih guys, sepertinya Disney akan adakan konser virtual yang akan tayang di ABC pada Kamis 16 April 2020. Sejumlah musisi papan atas dunia, bakal tampil dalam konser The Disney Family Singalong.

Disney bahkan mengonfirmasi nih, kalau Ariana Grande bakal menambah daftar musisi yang tampil seperti Demi Lovato, Alan Menken, Elle Fanning, Darren Criss, Tori Kelly, dan Marcus Scribner.

Selain itu, James Monroe Iglehart dan Broadway Company of Disney's Aladdin akan bersatu kembali untuk membawakan lagu Friend Like Me.

Sebelumnya nama musisi seperti, Christina Aguilera, Erin Andrews, Bobby Bones, Michael Bublé, Kristin Chenoweth, Auliʻi Cravalho, Luke Evans, Jordan Fisher, Josh Gad, Derek Hough, Julianne Hough, Carrie Ann Inaba, Little Big Town, Donny Osmond, Thomas Rhett, Amber Riley, dan John Stamos juga telah diumumkan akan tampil.

Ryan Seacrest akan menjadi pembawa acara dalam konser tersebut. Sementara itu, Kristin Chenoweth akan menjadi  pemandu pemanasan vokal bersama dengan pembukaan dari Elle Fanning.

Hit-hit Disney, mulai dari lagu tema The Lion King, Frozen, Hercules, dan lainnya akan dibawakan oleh Just Jared.

Musisi yang akan tampil akan bernyanyi di rumah mereka masing-masing. Kemudian penonton di rumah disuguhkan lirik di layar kaca supaya penonton bisa ikut menyanyikan lagu Disney bersama.

The Disney Family Singalong diproduksi oleh Done + Dusted dengan produser eksekutif Hamish Hamilton, Katy Mullan, dan Raj Kapoor. 

The Disney Family Singalong akan disiarkan di ABC pada Kamis 16 April 2020 pukul 20.00 waktu Amerika. Jangan Lupa nonton ya guys!




Ariana GrandeThe Disney Family Singalong

Share to: