Raden Rauf Tiru Gaya Park Seo Joon Aktor Itaewon Class, Lebih Keren Mana Nih?

Raden Rauf Tiru Gaya Park Seo Joon Aktor Itaewon Class, Lebih Keren Mana Nih?

Raden Rauf Tiru Gaya Park Seo Joon Aktor Itaewon Class, Lebih Keren Mana Nih?

Raden Rauf (Foto: Instagram)


Nama aktor Korea Selatan Park Seo Joon memang sedang jadi perbincangan hangat nih guys setelah sukses membintangi drama serial berjudul Itaewon Class.

Ketampanan dan kegagahan Park Sae-ro-yi dalam drama tersebut emang sukses bikin banyak orang jadi gagal fokus. Salah satunya selebgram Raden Rauf.

Lewat akun Instagram dan twitternya, selebgram yang terkenal dengan konten-konten relationshipnya, belum lama ini mengunggah beberapa foto yang meniru gaya Park Seo Joon.

"Emang bener kata orang orang kalo gua mirip Park Seo-joon, apalagi pas jadi Park Sae-ro-yi, aduh jadi terharu ko bisa mirip banget," tulis lelaki yang juga dijuluki sebagai "Hot Daddy".

Penasaran kan seberapa miripnya Raden rauf dengan Park Seo-joon? Intip yuk!

1. Sama-sama berambut mangkok

Sama-sama pakai kemeja garis-garis hitam putih dan celana hitam panjang. Raden Rauf juga meniru Park Seo-joon. Udah mirip belum?

2. Sama-sama tukang beberes

Berbeda dengan Park Seo Joon yang memegang tumpukan baju. Raden Rauf  yang Pakai kemeja biru dan celana panjang hitam memilih memegang tumpukan piring.

3. Sama-sama pakai topi

Sama-sama menggunakan sweater dan topi, Raden Rauf malah pegang kantong kresek merah.

4. Ini sih sama banget

Sama-sama pakai jas abu-abu, kaca mata hitam, serta kemeja putih, Raden Rauf sukses bikin netizen bingung. Lebih tampan yang mana nih guys menurut kalian?




Raden Rauf

Share to: