Viral Pass The Brush Challenge di TikTok, Begini Caranya

Viral Pass The Brush Challenge di TikTok, Begini Caranya

Viral Pass The Brush Challenge di TikTok, Begini Caranya

Pass The Brush Challenge (Foto: Instagram)


Baru-baru ini media social diramaikan nih dengan salah satu challenge. Challenge ini sih masih berhubungan dengan makeup guys. nah nama challenge ini adalah Pass The Brush Challenge yang viral di TikTok.

Sesuai namanya nih, Pass The Brush Challenge merupakan tantangan yang menggunakan kuas makeup. Secara bergantian, orang pertama dalam video seperti memberikan brush agar diteruskan hingga orang yang paling terakhir.

Adegannya adalah dengan wajah yang polos tanpa makeup kita sambil memegang brush. Setelah brush diarahkan hingga menutupi kamera dan kembali disingkirkan, maka penampilan kita yang polos tanpa makeup akan berubah jadi full makeup guys.

Beberapa beauty influencer yang ikut meramaikan Pass The Brush Challenge di antaranya,  Cindercella, Vinna Gracia, Heny Harun, Ludovica Jessica, Titan Tyra, Sara Robert, Tasya Farasya, Aveline Agnes, Sarah Ayu, Andreas Lukita, Jovi Adhiguna, Abel Cantika, dan Hellua Puspoyo.

Nah, untuk mengobati rasa rindu kita sama makeup karena sedang WFH, kita bisa juga nih ikutan challenge ini. Asyiknya lagi nih, tantangan ini melibatkan banyak orang jadi kita bisa ajak teman-teman buat ikutan.

Gimana guys tertarik buat nyoba challenge ini? Simak Yuk Begini Caranya: 1. Tangkap Brush lebih dulu

Gimana guys tertarik buat nyoba challenge ini? Simak Yuk Begini Caranya:

1.    Tangkap Brush lebih dulu

2. Wajah polos tanpa makeup sambil pegang brush

3. Brush diarahkan agar menutupi kamera

4. Singkirkan kembali brush supaya wajah yang full makeup terlihat

5. Lemparkan brush ke kanan/kiri, atas/bawah




Pass The Brush ChallengeBeauty Influencer

Share to: