Waduh! Amanda Manopo Jual Tas Mahal Ini Gara-gara Sepi Job

Waduh! Amanda Manopo Jual Tas Mahal Ini Gara-gara Sepi Job

Foto

instagram @amandamanopo


Merebahnya wabah virus corona tak hanya merugikan para UMKM di Indonesia yang terpaksa tutup, para pekerja kantoran maupun pekerja seni juga merasa dirugikan dengan adanya wabah ini. 

Hal tersebut juga dialami oleh pesinetron , Amanda manopo yang mengalami krisis ekonomi sejak tak lagi mendapat tawaran syuting akibat pandemi virus corona. Bahkan dirinya mengaku harus menjual beberapa barang kenangannya di akun instagramnya. 

Ditengah kesulitan ekonomi, Amanda juga mengeluhkan banyaknya pesan langsung yang masuk melalui Direct Massage (DM) dari followersnha yang meminta bantuan seperti meminjam uang atau menggadaikan barang kepada dirinya. 

Hal tersebut dijelaskan Amanda melalui story instagramnya. "guys stop buat DM aku. Kalau misalkan kalian butuh uang butuh pinjaman dan kalian mau gadai ini gadai itu, minta pertolongan" kata Amanda melalui instagram storynya. 

Amanda terpaksa menolak permintaan bantuan dari followersnya karena saat ini kondisi ekonominya juga sedang tidak baik ataupun stabil. Dirinya mengaku, tak mendapat pemasukan sama sekali padahal pengeluaran uang untuk biaya hidup masih harus terus berjalan dan dikeluarkan.

Dirinya juga memikirkan kondisi karyawannya yang tetap harus digaji. 

"apalagi bawahan, asisten supir kami juga harus bayar rumah bulanan, makan, itu lumayan besar jadi ya harap maklum aja ya, " jelas Amanda. 

Untuk tetap menyambung hidup setiap harinya, Amanda mengaku harus menjual beberapa barang kesayangannya. Mulai dari baju, sepatu, tas mahalnha sampi kosmetik yang belum pernah dipakai nya. 

Hal itu dilihat dari postingan Instagramnya, yang memperlihatkan Amanda menggunakan coton baju yang akan dijualnya dengan keterangan "Selama #selquarantine ngebikin aku jadi minimalis bgt hidupnya dan skrg aku mau jual baju-baju pribadi aku dan baju-baju mama ku yang vintage dan bagus banget dan hasilnya juga akan dikasih ke orang yang membutuhkan" 

Amanda pun membuat instagram khusus, untuk memudahkan proses penjualan barang-barang kesayangannya itu. Yang dia jual melalui akun @quarantineam.




ArtisMudaAmandamanopocovid19jualbarang

Share to: