Keren Banget, Adidas Kirimkan Senakers Untuk Tim Medis COVID-19 di New York!

Keren Banget, Adidas Kirimkan Senakers Untuk Tim Medis COVID-19 di New York!

Keren Banget, Adidas Kirimkan Senakers Untuk Tim Medis COVID-19 di New York!

Adidas Kirimkan Senakers Untuk Tim Medis COVID-19 di New York (Foto: spin_kicks)


Brand raksasa sepatu Sneaker, Adidas berkontribusi dalam caranya sendiri selama pandemi coronavirus (COVID-19).

Saat ini, hampir seluruh kegiatan olahraga di dunia tengah berhenti. Namun, merek pakaian olahraga tersebut mengalihkan perhatiannya ke para pahlawan di luar lapangan selama krisis kesehatan yakni para perawat.

Adidas menyumbangkan 130 pasang sepatu baru untuk perawat rumah sakit, dokter, dan staf lain di rumah sakit Mount Sinai di Queens, New York.

"Tentu saja staf ED (gawat darurat) sangat bersemangat untuk mendapatkannya," kata Kathy Rubenstein, juru bicara rumah sakit, kepada Patch.com.

Dia mengatakan bahwa para 'garda depan' sangat membutuhkan sneakers ini. Pasalnya mereka selalu mengunakan sepasang seneakers setiap hari dalam bertugas.

"Mereka menghabiskan sebagian besar shift mereka di atas kaki mereka dan mengenakan sepatu snekares setiap hari. Sepasang sepatu baru baik menjemputku dan sangat praktis," tambahnya.

Dilansir dai Spin pada Jumat, 17 April 2020, orang dibalik donasi 130 sepatu tersebut adalah Loic Villepontoux. Ia merupakan seorang pengusaha dan teman penyanyi Pharrell Williams, yang juga brand ambassador Adidas.




Adidas Kirimkan SenakersTim Medis COVID-19 di New YorkAdidasAdidas donasi sepatu

Share to: