Tampil Beda Nih, Jubir Achmad Yurianto Pakai Batik Motif Corona saat Jumpa Pers

Tampil Beda Nih, Jubir Achmad Yurianto Pakai Batik Motif Corona saat Jumpa Pers

Foto

Achmad Yurianto (Foto: Youtube)


Juru bicara penanganan corona Achmad Yurianto pada Sabtu 18 April 2020, memberikan data terbaru terkait jumlah kasus virus. Namun ada yang berbeda nih guys dari penampilan Yurianto. Dia terlihat memakai baju batik bermotif virus corona lho.

Baju batik bermotif virus corona yang dipakai oleh Yurianto berwarna biru cerah dengan berbagai ukuran warna. Terdapat pita yang sewarna dengan bendera Indonesia, merah putih di sela-sela motif virus corona itu.

Pada penampilannya kali ini, Yurianto tampil polos tanpa menggunakan masker, padahal biasanya Yurianto memberikan keterangan dengan menggunakan masker bermotif batik.

Dengan memakai baju batik bermotif virus corona, ia memberikan informasi terkini terkait penyebaran virus corona di Indonesia.

"Sampai dengan hari ini ada penambahan kasus 325 baru, jadi total ada 6.248," ujarnya.

"Kita yakini penyebaran ini masih terjadi. Karena itu, mari berpartisipasi lebih banyak dan serius lagi, dengan terus mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, memakai masker terutama di daerah-daerah yang sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," lanjutnya.

Achmad Yurianto sebelumnya juga pernah menarik perhatian publik karena sering tampil dengan masker batik yang berbeda di setiap harinya.

Hal ini menyebabkan masker batik sempat diburu dan menjadi tren di masyarakat.




Jubir CoronaAchmad Yurianto

Share to: