Sara Wijayanto Telusuri Perumahan Kosong di Jakarta, Cerita Hantu Ini Bakal Bikin Kamu Sedih

Sara Wijayanto Telusuri Perumahan Kosong di Jakarta, Cerita Hantu Ini Bakal Bikin Kamu Sedih

Sara Wijayanto Telusuri Perumahan Kosong di Jakarta, Cerita Hantu Ini Bakal Bikin Kamu Sedih

Sara Wijayanto


Setelah sukses dengan penelusuran mistis di 'Gedung Terbengkalai' dengan menduduki trending pertama di youtube, kini Sara Wijayanto kembali mejeng trending satu berkat Video terbarunya.

Bagaimana tidak penelusuran yang dilakukan oleh istri dari Demian Aditya bersama timnya sukses membuat penonton yang melihatnya merinding.

Video terbarunya itu di unggah di kanal youtube Sara Wijayanto pada Sabtu 18 April 2020, tim Diary Misteri Sara mendatangi perumahan kosong yang angker di Jakarta.

Pada akhir penelusuran yang dilakukan oleh tim, Sara menemukan sosok mistis yang dulu pernah ia temui saat mrlakukan penelusuran di sebuah tempat.

Dalam tayangan sebelumnya itu sara menemukan sosok mistis seorang perempuan dan anak kecil dan penemuan Sara tersebut sangat lah bikin sedih.

Bagaimana tidak sosok mistis perempuan yang di sebut  Tante Kun itu akan berpisah dengan sosok anak kecil yang selalu ia asuhnya setiap hari.

Sosok anak kecil dalam video itu terlihat menangis dan akan berpisah dengan Tante yang bikin sedihnya itu karena sosok Tante tersbut tidak bisa pergi bersama sosok anak itu.

Sosok Tante tersebut tidak bisapergi karena dirinya meninggal dengan cara bunuh diri sehingga dia tidak bisa pergi.

Dari cuplikan video itu juga sang Tante  meminta agar tim Diary Sara Wijayanto menjaga sosok ade yang selama ini ia jaga.

"Gak bisa, karena aku bunuh diri, tolong jaga Ade" kata Tante yang tengah merasuki Sara Wijayanto

Biar kamu gak penasaran, yuk tonton video selengkapnya disini.




Sara WijayantoPenelusuran SaraDiary Misteri SaraDemian Aditya

Share to: