Review Serial Money Heist, Secara Enggak Sadar Kita Mempelajari Geografi

Review Serial Money Heist, Secara Enggak Sadar Kita Mempelajari Geografi

Review Serial Money Heist, Secara Enggak Sadar Kita Mempelajari Geografi

Istimewa


Serial Spanyol sering kali tak dilirik para pecinta film, namun akhir-akhir ini serial Spanyol jadi kesukaan banyak orang. Bahkan menginspirasi aksi damai demonstrasi. Money Heist memang fenomenal. 

Film ini menggambarkan bentuk manusia dalam dua hal, yaitu kebaikan dan kejahatan yang keduanya berlaku secara bersamaan. Masa kecil, lingkungan dan pendewasaan telah menekan kejahatan dari sifat manusia sehingga kita bakal tumbuh dengan berbagai kebaikan, setidaknya kamu tahu mana yang baik dan yang buruk. 

Sumber : Istimewa.

Sementara itu kejahatan muncul sebagai sebuah relief. Kita akan dibuat penasaran 

Lantaran kejahatan yang terus dilakukan dan kebaikan yang selalu ditekan. Sinema dengan tokoh protagonis seorang kriminal selalu menarik. Mencuri simpati penonton lewat kegamangan diantara kebaikan dan kejahatan. Hal ini lah yang ditawarkan serial Money Heist. 

Awalnya ratting film Money Heist sangat buruk di Spanyol, dan akhirnya sang produser membulatkan tekadnya untuk tidak diteruskan lagi setelah season 2 berakhir. Sebagian cast Money Heist jadi pengangguran setelahnya. 

Namun siapa disangka, dengan perombakan yang di edit ulang oleh Netflix  justru mampu membawa money heist justru mampu membawa Money Heist menjadi serial dengan bahasa asing paling laris. Beberapa pemainnnya mulai banjir job dan followersnha bertambah drastis. Berkat ketenaran yang melesat. 

Nyatanya Money Heist yang di edit ulang oleh Netflix, punya efek yang tidak main-main. Serial ini bukan hanya menawarkan sekedar hiburan, namun membebaskan berbagai ideologi dan pemikiran. Topeng Dali dan Kostum merah jadi simbol yang kemudian diadaptasi ke kehidupan sehari-hari . Beberapa aksi demonstrasi dihiasi semangat pemberontakan yang serupa. Bahkan lagu "Bella Ciao" Yang punya sejarah panjang sebagai dendangan anti-fasis itakia dinyanyikan di mana-mana. Mirip kaya efek film V for Vendeta dengan atribut yang juga hampir sama.




moneyheistserialspanyolnetflixserialnetflix

Share to: