Tepat pada Hari Bumi, Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana Lho

Tepat pada Hari Bumi, Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana Lho

Tepat pada Hari Bumi, Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana Lho

Ratu Elizabeth II


Perayaan ulang tahun Ratu Elizabet II yang ke-94 tahun pada Selasa 21 April 2020 tidak dirayakan secara meriah seperti biasanya karena Inggris masih memberlakukan lockdown untuk melawan virus Corona.

Ratu Elizabeth II, pemimpin monarki tertua dan paling lama berkuasa di dunia lho guys, ia biasanya menghabiskan hari ulang tahunnya secara pribadi tanpa banyak perayaan publik, tetapi tahun ini acara tersebut akan lebih sunyi.

Bendera biasanya dikibarkan di gedung-gedung pemerintah untuk menandai ulang tahun ratu, tetapi para pejabat telah diberitahu bahwa tahun ini tidak semua orang tidak diwajibkan untuk melakukan itu, menurut laporan Reuters, 21 April 2020.

Sang ratu sendiri tinggal di Kastil Windsor, sebelah barat London, bersama suaminya  Pangeran Philip.

Saat tinggal disana ia telah mengeluarkan sejumlah pesan publik lho, termasuk pidato kelima dari pemerintahannya selama 68 tahun yang disiarkan televisi.

Pada hari Senin suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip mengucapkan terima kasih kepada mereka yang terlibat dalam respon terhadap krisis virus Corona.

Untuk diketahui ya guys, Ratu Elizabeth yang lahir pada 21 April 1926, di Bruton Street, pusat kota London.

Elizabeth naik takhta pada tahun 1952 di usia 25 tahun. Dia telah melampaui nenek buyutnya Ratu Victoria sebagai monarki pemerintahan terlama Inggris pada September 2015 lho.




Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II ulang tahunRatu Inggris

Share to: