Wah! Ibunda GEN Halilintar Kasih Syarat Kalau Atta Halilintar Mau Nikah Gaes

Wah! Ibunda GEN Halilintar Kasih Syarat Kalau Atta Halilintar Mau Nikah Gaes

Wah! Ibunda GEN Halilintar Kasih Syarat Kalau Atta Halilintar Mau Nikah Gaes

Ibunda Gen Halilintar dan Atta Halilintar (Foto: YouTube)


Ibunda Gen Halilintar mengaku banyak mendapatkan komentar dari netizen tentang Aurel yang disebut-sebut sebagai calon mantunya.

Dia mengatakan bahwa di media sosoial banyak mendapatkan komentar untuk berkolaborasi dengan

"Di Instagram umi pada bilang: 'Umi kapan colab sama calon mantu?' Cuman dari dulu kan setiap bang Atta colab sama perempuan pasti di dalam komen tuh heboh," katanya seperti di kutip dalam vlog terbaru Gen Halilintar yang berjudul 'SYARAT NIKAH UNTUK ATTA....'

Namun nampaknya kali ini, hubungan Atta dan Aurel berbeda dengan perempuan lainnya yang disebut-sebut dekat dengan YouTuber nomor satu itu.

"Bang Atta dan ka Aurel pegang-pegangan tangan," kata salah satu adik Atta, Soleha.

Meski begitu, sang bunda merasa bahwa hal tersebut adalah biasa saja. Menurutnya mungkin Atta dan Aurel berpegangan tangan untuk kepentingan syuting.

Ibunda Gen Halilintar tak ingin ada timbul fitnah dari kedekatan Atta dan Aurel. Karena banyaknya oarang yang menginginkan Atta dan Aurel menikah, Ibunda Gen Halilintar memberikan syarat ini untuk Atta.

Salah satunya adalah dengan pernikahan dan mahar yang sederhana. Menurut pengalamannya, pernikahan tidak harus menyusahkan kedua pasangan.

Syarat nikah menurutnya tak harus dengan adanya kondangan atau resepsi yang mewah dengan menghabiskan uang dalam jumlah yang fantastis.

Dia merekomendarikan bukunya yang menceritakan tentang langkah-langkah pernikahan yang baik sesuai dengan pengalamannya.

Penasaran? Yuk simak penjelasan umi Gen Halilintar selengkapnya di bawah ini!




Ibunda Gen HalilintarSyarat nikah AttaGen HlilintarAtta Aurel

Share to: