Rachel Vennya dan 5 Seleb Ini Pamer Menu Buka Puasa Nih, Sederhana tapi Bikin Ngiler

Rachel Vennya dan 5 Seleb Ini Pamer Menu Buka Puasa Nih, Sederhana tapi Bikin Ngiler

Rachel Vennya dan 5 Seleb Ini Pamer Menu Buka Puasa Nih, Sederhana tapi Bikin Ngiler

Menu Buka Puasa Ala Seleb (Foto: Instagram)


Berbuka puasa memang momen yang paling ditunggu-tunggu setelah berpuasa seharian. Orang-orang mempersiapkan makanan yang lezat sebagai menu berbuka untuk keluarganya.

Hal ini juga dirasakan sederet seleb Tanah Air. Mereka juga ikut-ikutan menyiapkan makanan lezat untuk berbuka meskipun sederhana, makanan yang mereka masak sendiri sangat menggiurkan dan bikin ngiler.

Penasaran kan siapa aja seleb yang pemer menu buka puasa buatannya sendiri? Yuk simak!

1. Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan keluarga tampak senang menyambut bulan suci Ramadan. Terbukti dari postingan Rachel yang menyiapkan menu buka puasa sederhana yang lezat. Rachel juga menambahkan kolak sebagai menu buka puasanya.

2. Kesha Ratuliu.

Artis cantik Kesha Ratuliu juga mengunggah menu buka puasanya dengan memasak mi goreng, sayur bayam, sambal dan ayam goreng. Sederhana namun sangat menggiurkan. Kesha yang sedang tak puasa tapi tetap semangat lho membuat makannanya sendiri.

3. Zaskia Sungkar.

Terkenal dengan seleb yang demen masak, Zaskia Sungkar menyiapkan menu lezat untuk berbuka, yakni udang saus mentega. "Udang mentega 10 menit ala Kia," tulisnya di Instagram.

4. Mega Iskanti.

Hijaber Mega Iskanti memilih berbuka puasa dengan camilan martabak manis dan cakwe. Walaupun tak terlihat momen masak di dapur namun menu buka puasa mega bikin ngiler.

5. Aghnia Punjabi.

Selebgram cantik Aghnia Punjabi mengunggah menu buka puasanya yaitu soto ayam, sambal, tahu petis, dan es leci. Walaupun sederhana menu nia auto bikin tergiur.

6. Selvi Kitty.

Penyanyi Selvi Kitty memilih menyiapkan menu buka puasanya dengan kolak pisang buatannya sendiri. 




Menu Buka Puasa Ala Seleb

Share to: