5 Rekomendasi Podcast Seru untuk Nemenin Ngabuburit Online Kamu

5 Rekomendasi Podcast Seru untuk Nemenin Ngabuburit Online Kamu

5 Rekomendasi Podcast Seru untuk Nemenin Ngabuburit Online Kamu

Rekomendasi Podcast Seru untuk Nemenin Ngabuburit


Beberapa waktu belakangan ini, podcast menjadi populer kembali setelah sempat tenggelam pada awal tahun 2010an. Bagi kamu yang belum akrab, podcast adalah episode program yang tersedia di internet. Bentuk dari podcast ini berupa rekaman asli audio atau video.

menawarkan episode yang disajikan dalam format file yang sama, seperti audio atau video. Sehingga penikmat podcast selalu bisa menikmati program tersebut dengan cara yang sama.

Nah kali ini Kuyou.id akan memberikan rekomendasikan  podcast seru yang akan menemani kamu ngebuburit selama Ramadan.

1. Rapot

Rapot Mau Gak Mau bercerita mengenai topik mengenai kehidupan sehari-hari, mulai dari kebiasaan bangun pagi, menertawakan kelalaian, hubungan antar teman atau keluarga, cinta, sampai proses pendewasaan.

2. Kaskus podcast

Kaskus podcast mempersembahkan “2 Doa 1 Dunia” yang bercerita tentang konfilk antara dua hati manusia bernama Bumi (Calvin Jeremy) dan Bulan (Aurora Amanda) karena terhalang perbedaan. Kisah ini diangkat dari lagu Bumi dan Bulan milik grup musik HIVI! Yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu lho. 

3. Ruang siar juara

Podcast Ruang Siar Juara memiliki sejumlah program dengan beragam segmen dan genre. Cool! Kamu wajib mendengarkan “YOLO Podcast”, “BU RT”, atau “Binal” jika menyukai topik yang ringan “III…Serem” untuk kamu si pencinta horor, atau “The Most Shocking Love Story” yang paling jadi favorit pendengar. 

4. Makna talks

Kalau merasa sahur tahun ini lebih sepi dari tahun sebelumnya, podcast “Kelas Puber” siap meramaikan suasana di setiap jam 3 pagi. Seri milik Makna Talks ini bercerita mengenai kelas online yang terdiri dari 1 dosen dan 4 orang mahasiswa yang membahas seputar masalah pribadi. Selama hari Senin – Jumat, kamu akan ditemani oleh suara Iyas Lawrence, Adit Insomnia, Syechan Machdar, Farid Rahman, Emma Montez, dan bintang tamu spesial.

5. Ramadan Pak Budi

Terbaru nih guys dari Netflix Indonesia yang menyajikan podcast spesial berjudul “Ramadan Pak Budi”. Siapkan tisu saat mendengarkannya, karena kamu akan disajikan cerita mengenai seorang pensiunan yang sedang berusaha menyatukan kembali hubungan keluarganya, yang mulai renggang setelah sang istri meninggal.  Podcast ini diisi suara merdu Teza Sumendra sebagai narator dan iringan musik Mondo Gascaro

Itulah guys beberapa podcast yang akan menemani kamu saat menunggu adzan magrib




RamadanRamadan 2020Podcast

Share to: