8 Coletehan Stand Up Comedy Bertemakan Puasa, Bikin Ngakak Gaes!

8 Coletehan Stand Up Comedy Bertemakan Puasa, Bikin Ngakak Gaes!

8 Coletehan Stand Up Comedy Bertemakan Puasa, Bikin Ngakak Gaes!

Istimewa


Berbeda dengan  ramadhan-ramadhan biasanya,jika ditahun biasanya kita bisa ngabuburit dengan leluasa dan solat tarawih berjamaah dengan tenang. 

Maka kali ini rasanya berbeda kita harus menjalankan semuanya dari dalam rumah. 

Meski begitu kalian jangan lemes ya jalankan puasanya, mending kamu dengarkan celotehan para Stand Up Comedy Indonesia untuk nemenin kamu ngabuburit. 

Berikut celotehan Stand Up Comedy yang bisa nemenin kamu ngabuburit. 

1.  Ziarah Menjelang Ramadhan (Indra Jegel) 

Jika biasanya menjelang Ramadhan kita melakukan tradisi ziarah ke makan orang tua atapun keluarga, Namun apa jadinya jika kamu harus menjalankan peraturan yang ditetapkan guna melakukan  social distancing (jaga jarak) Kira-kira dipatuhi gak guys? 

2. Godaan Saat Berpuasa (Rahmet) 

Raket menceritakan tentang keresehannya menahan godaan saat berpuasa di sekolah. Hhmmm kira-kira dia bisa gak ya guys nahan godaannya? 

3. Puasa Gaboleh Tidur Melulu (Jui Purwoto) 

Hhhmmm terkadang saat puasa memang membuat kita ngantuk dan alhasil sukatidur tanpa batasan waktu, Kira-kira Jui sama gak ya masalahnya dengan kita? 

4. Variasi Takjil (Bintang)

Adanya pasar musiman selama Ramadhan yang menyajikan berbagai Takjil, membuat kita terkadang lapar mata. Hal itupun sama apa yang dilakukan Bintang dirinya bingung saat digoda oleh jejeran Takjil yang dijual. 

5. Level Bau Nafas Saat Berpuasa (Lolox) 

Lolox mencoba menjelaskan tingkatan bau nafas orang-orang saat berpuasa. Kamu masuk level berapa ya guys kira-kira? 

6. Menghormati Orang Yang Berpuasa (Indra Frimawan) 

Indra menjelaskan tentang cara menghormati teman yang sedang berpuasa. Hmm kira-kira kalo penjelasannya sambil bercanda gini bisa diterapin gak ya selama Ramadhan? 

7.  Puasa Jangan Lemes (Fajar Ramadan) 

Kali ini Fajar dengan aura lemesnya mencoba memotivasi orang-orang agar tetap semangat saat berpuasa. Waduh, kira-kira kamu bakal termotivasi gak ya? 

8. Tanda-tanda Datangnya Ramadan (Adjis Doa Ibu) 

Adjis memberi tahukan datangnya bulan Ramadhan. Apakah kamu sempat merasakan tanda-tanda tersebut menjelang datangnya bulan suci?




puasabulanpuasabulansucistandupcomedykomika

Share to: