Bikin Haru, Ini dia Postingan Terakhir Dr. Michael Robert Marampe Sebelum Meninggal Dunia

Bikin Haru, Ini dia Postingan Terakhir Dr. Michael Robert Marampe Sebelum Meninggal Dunia

Bikin Haru, Ini dia Postingan Terakhir Dr. Michael Robert Marampe Sebelum Meninggal Dunia

Instagram


Postingan terakhir Dr. Michael Robert Marampe di Instagram dan Facebook sebelum meninggal dunia, meninggalkan kesedihan yang mendalam untuk sang calon istri Tri Novia Septiani. 

Diketahui Dr. Michael Robert Marampe meninggal dunia akibat terkena virus Corona yang dideritanya. 

Kisah yang memilukan, bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Tri Novia Septiani. Rencananya pernikahan tersebut akan digelar pada 11 April lalu. 

Namun, karena adanya pandemk Covid-19 dan dirinya harus menjalankan tugas kemanusiaan, pernikahannya lun tersebut pun ditunda. 

Beredar video yang diunggah di social media, yang memperlihatkan Dr. Michael Robert Marampe yang mengabarkan kondisinya dalam perawatan Covid-19. 

Dalam video tersebut, dirinya tampak pucat didalam sebuah ruangan isoalasi. 

Ia juga mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi seorang dokter, dan memberikan semangat kepada teman-teman tenaga medis lainnya yang tengah berjuang. 

Postingan terkahir di Facebook nya yang terakhir mengunggah pada 15 februari 2020 lalu, yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rooftoop pada waktu senja. 

Berbeda dengan Facebook, dirinya terakhir kali memposting unggahan di Instagram yang menggambarkan dirinya dengan calon istrinya tersebut. 

Disertai keterangan  "Tri Novia Septiani Tunanganku"

"Adalah malaikat penjaga ku,anugerah yang Tuhan Berikan padaku selama 8 Tahun dia selalu menjadi penopang pendoa dan penyemangat dalam hidup ku.Aku sebagai laki laki adalah laki laki terjahat yang sering sekali tega menyakiti hatinya tega melakukan hal hal sangat melukainya."

"Dan lagi hingga detik ini jika bukan karena Tuhan memakai dia dalam hidup ku aku sudah tiada berkali kali.Terima Kasih Tunangan ku Tri Novia Septiani kamu adalah Anugrah dalam hidupku yang terindah dari Tuhan Yesus Penyelamat Ku."

"Aku mencintaimu dan mengasihi mu selalu."

Hal tersebut pun membuat yang membacanya pun terharu. 

Sang calon istri pun mengunggah postingan di instagram dengan kata-kata yang mengisyaratkan kebanggannya terhadap sang calon suaminya tersebut dan mengungkapkan kesedihan atas perginya sang calon suami untuk selama-lamanya. 

 

"Sayang bahkan di hari terakhir kamu pergi,kamu membuatku, papi, mami, pici, papah,mama BANGGA saayaanggg 

"Maaf sayang aq hanya bisa menemani km sampai disini...,tapi,CINTA,SAYANG dan PERASAANKU tetap sama,only for you sampai km menutup mata.Dari dulu aq tau Tuhan Yesus selalu bilang PlanKu Lebih indah dari plan yg kalian buat,that’s why kenapa aq ngga pernah berpaling sama orang lain,Karna satu Hal... km sangat tau prinsipku aq mau jadi contoh yg baik ketika suatu hari kelak menjadi istri dan seorang ibu ,dan hal itu yg membuat kita sekalipun goyah tetap tau di mna rumah terbaik kita ... Sayang ada satu lagi janji yg aq mau tepatin sama km, aq akan kelarin Lagu yg km buat buat aq “KAU YANG TERAKHIR”,yang harusnya kita bawakan pada pernikahan kita tgl 11 April kemaren trus mundur ke tgl 12 september ini...

km udah bikin MUSIK YANG SANGAT INDAH sayang aq selalu dengerin  waktu km bikin ...

sekarang giliranku untuk take suara, aq akan persembahkan suara terindah buat km ya sayang... Mainkan piano yg indah ya sayang buat Tuhan Yesus...,aku juga di sini selalu benyanyi, sampai ketemu disana ya sayang kita Bikin KONSER BESAR sama Semua orang disurga suatu hari nanti.... I LOVE YOU so much my teddy bear nyum2ki hambuk mula tumpak munceess (Ini bahasa absurd kita berdua )

Aku tau km pun sangat mencintakuu sayangg Sampai bertemu lagi sayangku Dari yang sangat mengasihimu

NYUME... #ppdsgram #coronavirus #viruscoronadiindonesia #covid_19 #dokterindonesia #tenagamedisindonesia #doktermuda #coronavirusupdate."




doktertenagamedisgardaterdepanmeninggalduniacovid19

Share to: