Lewat 'The Sims 4', Raditya Dika Umumkan Anissa Aziza Hamil Anak ke-2 Gaes

Lewat 'The Sims 4', Raditya Dika Umumkan Anissa Aziza Hamil Anak ke-2 Gaes

Lewat 'The Sims 4', Raditya Dika Umumkan Anissa Aziza Hamil Anak ke-2 Gaes

Instagram @radityadika


Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, sama seperti yang dialami oleh Youtuber Indonesia Raditya Dika. Kini dirinya mendapatkan keberkahan dibulan Suci Ramadan lantaran sang istri Annisa Aziz tengah mengandung anak keduanya. 

Kabar bahagia itupun dibagikannya oleh Radit di postingan Instagramnya, mulanya Radit mengungkapkan kabar bahagia ini melalui game The Sims 4 yang membuat karakter sang istri gendut dibagian perutnya namun warganet pun belum ada yang sadar jika sang istri memang benar-benar hamil. 

Akhirnya, Dika pun mengungkapkan mengapa perut Annisa membesar. Sebab, Annisa tengah mengandung anak keduanya. 

“Anissa hamil. Jadi kita minta doanya supaya bayinya juga sehat-sehat aja dan semua berjalan sesuai rencana,” kata Dika. 

Tak hany melalui Instagram, Radit juga mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Youtube pribadinya, dengan diberi judul 'Istri Hamil (Lagi)'.

“Halo semuanya, Anissa hamil,” ucap Dika membuka video tersebut.

Dalam video bahagia itu, Annisa menceeritakan bagaimana  dirinya tahu jika dirinya hamil lagi. 

“Ya, jadi, waktu itu aku ngerasa sudah telat datang bulan sebulan lebih. Kebetulan aku tanya teman aku, kadang kita jadwal datang bulannya sama,” tutur Anissa.

Namun, Annisa pun masih penasaran dengan telatnya datang bulan dirinya pun sempat merasakan takut untuk mengecek kehamilan. 

“Kayak, ‘Masa, sih, (hamil)? Enggak, ah. Mungkin siklusnya lagi enggak benar, lagi enggak sehat.’ Karena makanan aku lagi cukup berantakan waktu itu, kayak jajan mulu. Jadi, mungkin lagi enggak bagus saja,” ucap Anissa.

Hingga akhirnya, Anissa memutuskan untuk melakukannya. Dari hasil tes, ia dinyatakan positif hamil.

“Aku tes pakai test pack sekitar pukul 23.00 WIB. Oh, garis satu. Habis itu kayak sibuk beres-beres bekas plastik, pas ngelirik, kok, muncul lagi (garisnya). Kaget, tapi senang banget,” tutup Anissa.

Selamat ya Radit dan Anissa.




radityadikaanissaazizahamilmengandungberkahramadan

Share to: