Ngaku Berat Jalani Sahur, Marcell Darwin Ingin Bisa Puasa Sebulan Full

Ngaku Berat Jalani Sahur, Marcell Darwin Ingin Bisa Puasa Sebulan Full

Ngaku Berat Jalani Sahur, Marcell Darwin Ingin Bisa Puasa Sebulan Full

Marcell Darwin (Foto: Instagram)


Marcell Darwin jalankan ibadah puasa pertamanya setelah belum lama menjadi mualaf. Diketahui Marcell memeluk agama Islam sekitar dua atau tiga bulan sebelum menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari lalu.

Marcell Darwin mengaku merasakan betapa beratnya sahur di momen Ramadan perdananya. Hal itu diungkapkannya lewat channel YouTubenya

"Baru kali ini aku enggak lapar, tapi dipaksa buat makan, nih. Rasanya enggak lapar dipaksa makan, tuh, enggak gampang," tuturnya sebagaimana disaksikan kumparan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Darwins.

"Masalahnya, gini, lho. Yang susahnya itu, ya, benar, lo dibangunin untuk makan, tapi lo enggak lapar, tapi lo harus dipaksa makan gitu, lho. Wow, gila. Hebat, sih. Enggak nyangka," lanjut Marcell Darwin.

Marcell Darwin juga menyebutkan kalau saat-saat menjelang berbuka puasa adalah hal yang terberat.

"Pas lagi siapin bukaan, lihat es batu bawaannya pengin minum, tuh, air pakai es batu. Terus buah blewahnya, tuh, sudah pengin kayak dimakan. Pada saat menyiapkan makanan, godaannya, wow, berat. Berat, berat. Enggak segampang apa yang selama ini gue bayangkan, kayak kita cuma menahan doang, habis itu buka, habis itu selesai. Ternyata tidak segampang itu," ujarnya.

Dibalik itu semua ternyata Marcell Darwin berhasil lho gaes menjalani puasa pertamanya. Ia juga berharap, bisa lancar menjalankan ibadah puasanya sampai akhir dan bisa menikmati lebaran tahun ini.

"Ya, semoga saja gue bisa full sebulan puasanya. Dan harapan gue ke depannya gue bisa merasakan Lebaran, sih. Yang penting itu. Amin," kata Marcell Darwin.




Marcell DarwinPuasa Perdana Marcell Darwin

Share to: