Waduh, Bukan Zayn Malik, Pria Ini Disebut-sebut Ayah dari Calon Bayi Gigi Hadid!

Waduh, Bukan Zayn Malik, Pria Ini Disebut-sebut Ayah dari Calon Bayi Gigi Hadid!

Waduh, Bukan Zayn Malik, Pria Ini Disebut-sebut Ayah dari Calon Bayi Gigi Hadid!

Pria Ini Disebut-sebut Ayah dari Calon Bayi Gigi Hadid! (Foto: dok. instagram)


Kabar bahagia dari Zayn Malik dan Gigi Hadid telah tersebar sejak 24 jam terakhir. Kamu pasti sudah mendengar bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik sedang menunggu anak pertama mereka bersama. 

Dikabarkan berjenis kelamin perempuan, usia kandungan Hadid bahkan sudah 20 bulan!

Namun sebuah kabar yang kurang menyenangkan muncul. Orang-orang dengan alasan tertentu berpikir bahwa Tyler Cameron, mantan pacar Gigi dan teman kencannya di musim panas 2019 adalah ayah dari anaknya yang belum lahir. Benarkah?

Di Instagram, Tyler baru saja memposting video sesi latihan ke Stories-nya. Di akhir sesi, Tyler melakukan Instagram Live untuk mengobrol dengan pengikutnya.

Disana di membaca komentar yang lewat dari seorang pengguna yang menulis, "Selamat telah menjadi ayah. Gigi sedang mengandung"

Terhadap komentar yang sangat canggung itu, Tyler menjawab bahwa mereka salah berasumsi. 

"Kalian semua salah dalam komentar. Kalian semua mengerikan," katanya. 

Dilansir dari Cosmopolitan, selalu ada "matematika" untuk lebih membuktikan hal ini. Ketika TMZ melaporkan berita kehamilan Gigi, mereka mengungkapkan bahwa usia kandungannya sekitar 20 minggu, atau lima bulan. 

Jadi jika kita mengurangi lima bulan dari sekarang, itu membawa kita ke awal atau pertengahan Desember 2019. Seperti deiketahui bahwa Zyan dan Gigi memang berpisah hampir sepanjang tahun 2019, namun keduanya memicu rumor kencan lagi di akhir 2019 dan awal 2020. 

Sementara itu, Tyler dan Gigi "bubar" pada Oktober 2019. Hal ini tentu saja mengesampingkan kemungkinan dia menjadi ayah.

Sumber Entertainment Tonight juga mengonfirmasi bahwa Gigi dan Zayn sudah bersama-sama akhir tahun lalu. 

"Gigi telah menjaga rahasia dekat dengan keluarga dan teman-temannya untuk sementara waktu karena dia baru beberapa bulan berselang," kata sumber mereka ketika berita bayi itu pecah. 

“Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, rasanya seperti mereka tidak pernah berhenti berdetak dan tahu apa yang mereka miliki istimewa. Pasangan dan keluarga mereka sangat gembira."

Jadi, hal ini tentu saja hanya asumsi dari beberapa netizen yang memicu perdebatan ya gaes!




Zayn MalikGigi HadidGigi Hadid hamilAnak Gigi HadidMantan Gigi HadidTyler Cameron

Share to: