Keren! Google Doodle Baru Saja Hadirkan Game Coding

Keren! Google Doodle Baru Saja Hadirkan Game Coding

Keren! Google Doodle Baru Saja Hadirkan Game Coding

Google Doodle Baru Saja Hadirkan Game Coding (Foto: Google)


Google saat ini menjalankan permainan untuk kamu agar tetap #DiRumahAja!

Mereka menyediakan permaianan yang dinamakan Google Doodles. Raksasa teknologi ini memberi pengguna game interaktif setiap hari.

Game pertama yang muncul dalam seri ini adalah game super-hit 'Coding' dari 2017. Game doodle ini dibuat untuk merayakan Kids Coding ke-50 tahun. Game ini membuat coding menjadi lebi menarik untuk anak-anak.

Doodle ini sangat menyenangkan dan akan membuatmu ketagihan saat mulai memainkannya. Dengan game-game ini, Google berusaha agar para penggunanya tetap terhibur selama melakukan karantina mandiri di tengah pandemi COVID-19 (coronavirus).

Hari ini adalah hari ketiga perusahaan memperbolehkan penggunanya untuk bermain doodle game interaktif. Doodle ini dibuat untuk merayakan Trofi ICC Champions 2017.

Pada hari Senin, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan memposting doodle permainan interaktif populer setiap hari selama 10 hari berturut-turut.

Untuk memainkan Cricket Google Doodle, kamu dapat menuju ke Google.com dan tekan logo Doodle. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman hasil Google, yang akan memiliki permainan di atas, dengan daftar arsip orat-oret tepat di bawahnya.

Beberapa game serupa juga dibuat dan tersedia di aplikasi Google Pay tahun lalu.

"Ketika Covid-19 terus memengaruhi komunitas di seluruh dunia, orang-orang dan keluarga di mana pun menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Sehubungan dengan ini, kami meluncuran seri doodle throwback sambil melihat kembali beberapa game Google doodle interaktif populer kami. Bermain dan tetap berada di rumah dengan fitur unggulan hari ini: Game doodle 2017 kami merayakan 50 tahun Kids Coding," tulis Google dalam laman resmi Google doodle.




Google DoodleGame Coding

Share to: