Enggak Nyangka, 5 Idol Kpop Ini Ngaku Hamil Duluan Sebelum Nikah Gaes

Enggak Nyangka, 5 Idol Kpop Ini Ngaku Hamil Duluan Sebelum Nikah Gaes

Enggak Nyangka, 5 Idol Kpop Ini Ngaku Hamil Duluan Sebelum Nikah Gaes

Idol Kpop Ini Ngaku Hamil Duluan Sebelum Nikah Gaes (Foto: dok. Isntagram)


Idol K-Pop memang menjadi salah satu selebriti yang serba salah.

Banyak fans, khususnya yang berasal dari Korea tidak terima bahwa idolanya memiliki pacar.

Lalu bagaimanakah jika mereka mengaku sduah hamil sebelum menikah? Ya, tentu saja mereka sempat mendapat banyak kritikan.

Bahkan kebanyakan dari mereka harus meninggalkan grup atas permintaan penggemar fanatik. Salah satunya yang tengah menjadi sorotan karena hal ini adalah Chen EXO.

Sebelumnya, mengumumkan bahwa akan segera menikah karena kekasihnya tegah mengandung. Kini Chen sudah menjadi seorang ayah!

Selain Chen, 5 idol K-Pop ini dengan berani mengaku bahwa sudah hamil bahkan sebelum menikah, siapakan mereka? Berikut daftarnya!

1. Yul Hee eks LABOUM dan Minhwan FT Island

Drummer FT Island, Minhwan sempat mengejutkan penggemar K-Pop setelah berkali-kali kecolongan membeberkan hubungannya dengan Yulhee eks LABOUM.

Tak lama kemudian mereka mengumumkan kabar kehamilan YulHee dan mengatakan akan menikah setelah anaknya lahir pada 2018. Tentu saja Yulhee keluar dari grup yang membersarkan namanya itu.

2. Areum T-Ara

Meskipun terbilang masih cukup muda jika dilij=hat dari kultur Korea, namun Areum mengumumkan bahwa dia telah hamil yang terjadi di luar nikah.

Akhirnya Areum dan Kim Young Geol menikah pada 20 Oktober 2019.

3. Kim Tae Woo dan Kim Aeri

Kim Tae Woo adalah mantan personil grup g.o.d yang populer di tahun 1999. Dia memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Kim Aeri pada 2011 lalu.

Ternyata saat menggelar pernikahan, Kim Aeri telah mengandung 4 bulan. Kim Tae Woo dan Aeri melahirkan putri pertama mereka di tahun 2012.

Tak lama setelah menikah, mereka kembali dikaruniai anak kedua. Kini, keduanya telah dikaruniai dengan tiga orang anak.

4. Dongho eks U-KISS

Meskipun member termuda, namun Dongho memilih untuk menikah di usia 21 tahun!

Keputusannya ini membuat publik terkejut. terlebih lagi ternyata dia menikahi seorang wanita dari kalangan selebriti bernama Kim See Hee. Kabar pernikahan ini juga memunculkan rummor kehamilan sebelum menikah.

Sempat disembunyikan, tapi kabar ini terbongkar karena Dongho menikah pada November, dan memiliki anak pada Mei 2016. Namun sayangnya mereka bercerai 2 tahun kemudian setelah menikah.

5. Soyul Crayon Pop dan Moon Hee Jun H.O.T

Berita ini termaksdu kedalam kabar paling engejutkan di dunia K-Pop.

Pasalnya, Moon Hee Jun dan Soyul debut di  generasi yang jauh berbeda. Patinya umur mereka juga sangat jauh berbeda.

Banyak warganet langsung mencibir pernikahan keduanya. Hal ini dikarenakan usia Soyul yang masih muda saat itu, yakni 25 tahun.

Meski begitu, mereka menjad salah satu pasangan yang palling digemari karena anak mereka, Jam Jam sangat lucu dan cerdas.




KpopIdol KpopIdol Kpop menikahChen EXO

Share to: