Viral Video Valentinno Rossi Beri Imbauan untuk Tidak Mudik, Kocak Banget Gaes!

Viral Video Valentinno Rossi Beri Imbauan untuk Tidak Mudik, Kocak Banget Gaes!

Viral Video Valentinno Rossi Beri Imbauan untuk Tidak Mudik, Kocak Banget Gaes!

Istimewa


Merayakan Hari Raya Idul FItri di Indonesia, identik dengan mudik ke kampung halaman. Seperti orang-orang yang merantau pasti akan balik ke kampungnya untuk merayakan hari lebaran bersama keluarga di kampung. 

Namun, berbeda dengan tahun ini karena adanya pandemi wabah corona Presiden Joko Widodo menghimbau untuk larangan udik untuk seluruh warga Indonesia. Kebijakan ini dilakukan karena untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid-19. 

Sejumlah influencer pun juga telah mengkampanyekan jagan mudik untuk tahun ini. Tak hanya influencer, bahkan pembalap dunia pun ikut mengkampanyekan, salah satunya adalah Valentino Rossi. 

"Di kondisi Corona begini, bagaimana pendapat Rossi tentang mudik lebaran tahun ini" tanya seorang wartawan kepada The Doctor seperti diunggah akun Instagram minang.kocak.

"Mm.. masalah mudik pulang kampung tahun ini bagusnya ditunda dulu, tidak usah pulang kampung dirantau ajalah." jawab Valentino Ross

Rosii pun menamabahkan jika masih sayang dengan orangtua, lebih baik jangan mudik dahulu. Bisa kirim uang untuk beli bahan baku lebaran kepada keluarga di kampung. 

"Ga usah pulang-pulang, sekarang lagi musim Corona. Emang kita gak sakit, kalau tiba-tiba bawa virus aja ke kampung, jadi kacau balau lah. Baiknya di rumah aja" tambahnya.

Namun video ini bukan omongan Rossi yang sebenearnya yaaaa, melainkan hanya dubbing-an hanya parodi saja. Bahkan ia ngomong pakai bahasa Minang




valentinorossijanganmudikhimbauanmudikmudikramadan2020lebaran

Share to: