Selain Suho EXO, Sungjae BTOB Juga Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!

Selain Suho EXO, Sungjae BTOB Juga Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!

Selain Suho EXO, Sungjae BTOB Juga Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer!

Sungjae BTOB (Foto: Soompi)


Suho EXO mengejutkan penggemar setelah mendadak menumumkan kapan dirinya akan masuk wajib militer.

Namun hal yang tak kalah mengejutkan datang. Anggota termuda dari BTOB yakni Yook Sungjae juga mengumumkan tanggal masuk wajib militernya.

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang menyedihkan para Melody (nama penggmar BTOB) karena Sungje merupakan member termuda. 

Meski sudah cukup, namun usianya juga masih terbilang muda untuk memasuki wajib militer.

Pada 3 Mei, dia memposting pernyataan di Instagram pribadinya sebagai berikut.

"Halo, ini Sungjae. Pertama, terima kasih banyak untuk semua Melodies yang merayakan hari ulang tahunku! (Saya melihat semua pos media sosial, iklan, dan acara!)

Saya tidak tahu bagaimana memulai mengatakan ini, jadi saya memikirkannya sejak lama. Tetapi karena saya terlalu jauh dari pemikiran atau kekhawatiran yang mendalam, saya memutuskan bahwa hal yang benar adalah memberi tahu Anda sesegera mungkin.

Anda akan sangat terkejut, tetapi saya telah memutuskan untuk mendaftar di militer pada 11 Mei!

Akan ada orang-orang yang terkejut dengan informasi yang tiba-tiba ini, serta orang-orang yang peduli, tetapi karena seberapa banyak cinta yang saya terima sampai sekarang dari Melodies, saya memiliki keyakinan bahwa saya akan menerima cinta dan bahagia dan sehat tidak dimanapun aku berada! Saya tidak khawatir! Saya akan bisa pergi dengan pola pikir yang nyaman.

Karena pendaftaran terus menerus dari para anggota BTOB, pasti akan ada jeda, tetapi karena Melodi sedang menunggu kita, kita akan mendapatkan kekuatan dalam memikirkan hari dimana kita akan bertemu lagi. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tetapi saya pasti akan berkomunikasi dengan Melodies melalui siaran langsung, dan hyungs lainnya akan segera keluar, dan 'Mystic Pop-Up Bar' akan segera tayang perdana, jadi harap bersabar dan tunggu. Hari dimana BTOB dan Melodies bertemu lagi akan segera tiba!

Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang, dan saya meminta dukungan Anda yang berkelanjutan di masa depan! Sampai hari saya kembali dengan citra yang lebih baik, saya harap Anda akan menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan sehat. Dari 6Sungjae."

Sebuah sumber dari agensinya, Cube Entertainment mengkonfirmasi kepada News1 bahwa Yook Sungjae akan mendaftar sebagai tentara yang bertugas aktif pada 11 Mei.

Sementara itu, Pada 2018 anggota tertua BTOB yakni Eunkwang adalah anggota pertama yang mendaftar di militer, diikuti segera oleh Changsub dan Minhyuk. 

Eunkwang menyelesaikan wajib militernya bulan lalu sesuai dengan protokol COVID-19 militer Korea Selatan. 




BTOBSUngjae BTOBTanggal wamil SungjaeSuho EXO

Share to: