Nama Bayi Elon Musk 'X Æ A-12', Gimana Cara Bacanya Ya?

Nama Bayi Elon Musk 'X Æ A-12', Gimana Cara Bacanya Ya?

Nama Bayi Elon Musk 'X Æ A-12', Gimana Cara Bacanya Ya?

Elon Musk


Kabar bahagia datang dari pasangan Elon Musk dan Grimes, pada Selasa 5 Mei 2020 mengumumkan kelahiran anak ke-6nya lewat Twitter pribadinya. Bahkan guys CEO Tesla itu memberitahu nama anaknya di via media sosial.

Apakah kamu tahu guys, nama putranya tersebut bisa dibilang unik lho. Elon Musk mengungkapkan bahwa sang buah hati itu diberinama  X Æ A-12 Musk.

Bahkan banyak dari para netizen pun menebak bagaimana cara mengucapkan nama yang terdiri dari angka, huruf dan simbol itu, hal itu dikarenakan Elon Musk memberitahu nama anaknya tanpa memberikan penjelasan apapun.

Bahkan ada beberapa versi yang direka-reka sendiri oleh netizen. Salah satunya menyebutkan bahwa pengucapan nama anaknya yaitu X Ash Archangel.

Karena menurut penjelasan simbol  'Æ' merupakan sebuah simbol pengikat bernama 'ash'. Sementara A-12 diyakini adalah kode pesawat milik CIA Lockheed A-12 yang diberi kode nama Archangel.

Ada pula salah satu pengguna Twitter yang berspekulasi kalau nama bayi Elon Musk dibaca Xavier. Hal itu didasarkan dari angka dan huruf pada namanya.

"Namanya Xavier. X-a, lalu angka 1 dalam bahasa mandarin dibaca 'yee' dan 2 dibaca 'er'. Terima kasih sudah mau mendengarkan, seorang jenius," tulisnya.

Namun hingga kini Elon Musk maupun Grimes belum memberikan konfirmasi apapun terkait pengucapan nama anaknya itu.




Elon MuskCEO TeslaNama unik anak Elon Musk

Share to: