4 Potret Kenangan Nikita Willy Bersama Sang Ayah, Bikin Haru

4 Potret Kenangan Nikita Willy Bersama Sang Ayah, Bikin Haru

4 Potret Kenangan Nikita Willy Bersama Sang Ayah, Bikin Haru

Nikita Willy (Foto: Instagram)


Kabar duka datang dari keluarga aktris, Nikita Willy. Pada Rabu 6 Mei 2020, ayahanda Nikita mengembuskan napas terakhirnya. Nikita membagikan kabar duka tersebut lewat Instagram Story-nya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahuma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu..Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB..Ayah kami Hendry Willy Syam," tulis Nikita.

Dalam unggahan itu, Nikita menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat sang ayah semasa hidup. Ia berharap semua dosa dan kesalahan sang ayah semasa hidup bisa terampuni, amal kebaikannya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah..diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg mulya oleh Allah SWT. Amin Amin ya Robbal Alamin," tambahnya.

Selain itu, Nikita juga mengunggah sebuah foto sang ayah dan mengaku sangat menyayanginya.

"Dad..I love you so much," ungkapnya.

Diketahui, jika Hendry Willy Syam adalah ayah kandung Nikita yang sudah berpisah dari sang ibu. Nikita pun jarang mengunggah potret bersama sang ayah.

Berikut momen kebersamaan Nikita dan sang ayah semasa hidupnya:

1. Nikita mengunggah fotonya saat masih kecil bersama sang ayah dan ibunya.

2. Kebersamaan dengan sang ayah terlihat saat Nikita merayakan ulang tahun ke-15.

3. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama.

4. Saat ulang tahun yang ke-17 pun sang ayah tampak hadir menemani putrinya. Nikita pun dengan perhatian memberikan suapan kue ulang tahun untuk sang ayah.

Turut berduka cita ya Nikita, semoga diberi ketabahan.




Nikita WillyPotret Kenangan Nikita Willy Bersama Sang Ayah

Share to: