Justin Bieber - Ariana Grande Rilis Video Musik Baru, Bertujuan Amal untuk COVID19 Lho

Justin Bieber - Ariana Grande Rilis Video Musik Baru, Bertujuan Amal untuk COVID19 Lho

Justin Bieber - Ariana Grande Rilis Video Musik Baru, Bertujuan Amal untuk COVID19 Lho

Justin Bieber - Ariana Grande (Foto: Instagram)


Di masa pandemi seperi ini, sejumlah selebriti di seluruh dunia salng menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. seperti yang dilakukan Ariana Grande dan Justin Bieber.

Keduanya membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan merilis lagu dan dua video berjudul Stuck with U pada 8 Mei 2020.

Konsep sederhana dan unik telah di buat oleh Ariana Grande dan Justin Bieber dalam MV resminya. Sesuai dengan temanya, physical distancing, MV Stuck with U menceritakan tentang berdiam dengan orang tercinta di rumah.

Munculnya figur ternama Hollywood yang seperti Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Chance the Rapper hingga Jaden Smith membuat MV ini memiliki daya tarik yang luar biasa.

Yang mengejutkan adalah munculnya sosok Dalton Gomez, yaitu sosok yang digadang-gadang sebagai pacar baru Ariana Grande. Keduanya sukses bikin penonton baper karena kemesraan yang mereka tunjukkan.

MV Stuck with U adalah lagu kolaborasi antara Ariana Grande dan Justin Bieber yang sengaja dibuat untuk kegiatan amal First Responders Children's Foundation dan SB Projects, organisasi yang didanai oleh manager Scooter Braun.

Rencananya, dana yang terkumpul dari lagu ini bakal didonasikan sebagai beasiswa dan bantuan kepada anak-anak di lembaga tersebut di masa pandemi Covid-19.

Gimana menurut kalian gaes, sudah dengar lagunya dan nonton video klipnya belum? Kalau belum tonton videonya disini ya!




Justin Bieber - Ariana GrandeStuck with U

Share to: