Jurnalrisa Telurusi Rumah Viral 'Uwie Tamsil', Ada Hantu Wanita Laba-laba Gaes! Merinding

Jurnalrisa Telurusi Rumah Viral 'Uwie Tamsil', Ada Hantu Wanita Laba-laba Gaes! Merinding

Foto

Youtube: Jurnalrisa


Meski dirumah saja tak membuat Risa mentok kreatifitas untuk membuat konten youtubenya, kini dirinya baru saja mendapatkan kiriman video dari Uwie Tamsil tentang pengalamannya yang cukup seram dan viral. 

Uwie Tamsil menceritakan rumah nya yang baru dihuni nya selama dua tahun ini, pada tahun pertama dirinya pindah dirinya sudah mendapatkan gangguan dari mahluk-mahluk halus. Namun gangguan tersebut tak perdulikannya. 

Namun, semakin kesini ganggguannya pun semakin sering dan intens. Tak hanya menganggu di malah hari saja bahkan dirinya juga di ganggu pada siang dan sore hari juga. 

Namun, aneh nya sang mahluk gaib yang mencoba mengganggu nya tersebut terkadang datang saat rumah lagi ramai-ramainya. Yang membuat seisi rumah melihat dan mendengarnya. 

Awalnya, Uwie berniat untuk terus memperpanjang masa kontrakannya namun karena gangguannya sudah menyakiti fisik anak nya Uwie. Akhirnya Uwie memutuskan untuk pindah rumah. 

Belakangan ini, Uwie baru mengetahui bahwa sebelum rumah itu ditempatkan salah satu penghuni rumah tersebut ada yang meninggal di salah satu kamar dirumah tersebut dan belum genap seminggu setelah kematiannya keluarganya langsung pindah. 

Lalu kemudian, rumah tersebut diis oleh Uwie dan keluarganya. Rumah kontrakan tersebut letaknya paling ujung dalam komplek perumahan. Dibatasi tembok dan kebun pisang. Dan wujud yang sering datang kerumah tersebut berwujud nenek-nenek. 

Dan seperti sosok perempuan yang terlihat seperti laba-laba yang suka berlari di tembok, serta kepalanya bengkok seperti kepalanya bengkok seperti patah. 

Lalu, ada juga sosok anak kecil dan sosok laki-laki tinggi dan besar yang suka datang. 

Uwie, mengaku bahwa dirinya sudah berkali-kali mengundang ustads untuk datang kerumahnya untuk membantu masalahnya tersebut namun selalu batal. karena, setiap ustadnya mau datang pasti ustadznya berhalangan. 




JurnalirissaUwie TamiRumah hororhantu wanita laba-laba

Share to: