Hotman Paris Mau Jadi Petani Nih! Jual Apartemen Rp 30 Miliar, Buat Modal?

Hotman Paris Mau Jadi Petani Nih! Jual Apartemen Rp 30 Miliar, Buat Modal?

Foto

Istimewa


Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris, pengacara yang dikenal dengan gaya bicaranya yang selalu memarkan cincin di tangannya kini membuat heboh warganet. 

Lantaran dirinya yang ingin menjadi petani di Bali, bagaimana tidak membuat kaget para warganet, pasalnya Hotman terkenal dengan pengacara yang memiliki kekayaan tak terhitung itu kini ingin mengubah hidupnya menjadi petani di Bali. 

Bahkan dirinya blak-blakan mengungkapkan akan menjual apartemennya senilai Rp 30 miliar. Keputusannya itu karena dirinya inginpindah hidup di Bali. 

"Ada yang mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence SCBD? Harga Rp 30 miliar satu unit!," kata Hotman Paris.

Dirinya mengungkapkan jika ia ingin berhenti menjadi pengacara dan ingin hidup tenang di Bali. 

"Hotman mau hidup tenang di Bali! Lelah berperang hukum di Jakarta 36 tahun (Hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek)," ungkap Hotman. 

Unggahan Hotman Paris itu mengundang berbagai macam respons  dari warganet. Ada yang mendukung keputusan Hotman, namun ada juga yang menyayangkan, karena menganggap Indonesia masih membutuhkan Hotman Paris.




hotman parisberhenti jadi pengacarajual apartmenthidup di balibali

Share to: